Golongan Weton Yang Wajib Waspada Sampai Akhir Tahun Ini

Weton adalah waktu kelahiran manusia dan setiap waktu ada yang terbaik ,baik buruk dan terburuk. Dalam perhitungan weton manusia versi Jawa waktu terburuk weton dalam manusiaadalah menjelang Maghrib dan juga menjelang tengah hari dimana diyakini waktu tersebut berbarengan dengan keluarnya bangsa Jin dan setan sehingga di khawatirkan akan mendapatkan mara bhaya.

Untuk tahun ini ada beberpa golongan weton yang wajib waspada, meskipun bukan sial tetapu mungkin ada konflik atau hal hal yang kurang baik menyertai anda , golongan itu adalah weton,

* Senin Wage
Weton senin wage diyakini akan mendapatkan bahya meskipun tidak terlalu besar sampai akhir tahun ini, salah satunya adalah ada indikasi anda akan dikeluarkan dari tempat pekerjaan karena sebab yang mungkin tidak anda lakukan sehingga menimbulkan banyak protes dari diri anda.
Kabar baiknya setelah tahun depan keberuntungan anda seimbang dengan kesialan anda.

* Kamis Wage
 Weton Kamis wage akan mendapatkan masalah dengan sifat keras kepala sehingga dijauhi temen yang akan berbisnis dengan anda, jangan lupa sampai akhir tahun ini anada akan di khianati oleh orang terdekat anda , waspada sebelum terjadi tapi jangan menuduh jika tidak ada bukti kuat karena akan menjadi bumerang.

* Minggu Pahing
Weton minggu pahing sejatinya sedang berada dipuncak , karena halini membuat banyak kawan dan orang terdekat menjadi iri, hati hati sampai tahun ini berakir ada kemungkinan anda di tikam dari belakang dalam arti kiasan. Temen terbaik ada saat anda sedang terpuruk.

nah dari semua weton diaats silahkan untuk waspada dan berhati hati tetapi jangan sampai over sehingga menimbulkan banyak gesekan yang justru merugikan anda.
Baca juga Sukses dimasa depan? lakukan bancaan weton!



Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon