Solusi Weton Jodoh Tidak Cocok

Selamat datang kembali ke blog pengaruhweton yang kali ini berupaya menjawab sebuah pertanyaan yang masuk  ke alamat email blog ini.yaitu  mencari solusi weton jodoh yang tidak cocok  mudah selain bisa berbahaya jika salah juga bisa membawa bencana. Untuk orang jawa kebiasaan ini sering dikaitkan dengan adanya ujian atau bencana yang menimpa calon pengantin. mislakan jika weton jodoh ketemu pathi atau mati , maka bisa saja terjadi musibah meninggalnya orang tua pengantin atau bahkan calon pengantinya sebelum naik pelaminan. untuk itu mari kita mencari solusinya.

Baca juga jenis tanaman yang membawa keberuntungan

Ada sebuah cerita yang memang benar benar terjadi dalam kehidupan ketika seorang laki laki mencintai seorang wanita tetapi cinta mereka kandas di tengah jalan karena perhitungan weton yang tidak cocok. bahkan dari kedua belah pihak tidak ada yang berani untuk menerjang rintangan weton. Namun apa yang terjadi . Laki laki tadi sangat kecewa sehingga membuat frustasi cintanya kandas dan juga sebaliknya pihak perempuan merasa malu gagal menikah dengan pria yang dicintainya. nah bisa ditebak akhir ceira ini.

1. Baik pihak laki laki  atau perempuan memilih jalan pintas dan seperti cerita romeo dan juliet mereka sehidup semati sehingga lebih memilih mengakhiri hidupnya. mereka terlalu cinta satu sama lain dan merasa tidak akan bisa hidup terpisahkan.

Baca juga Mimpi yang wajib di waspadai

2. mereka hidup dalam masyarakat dan mati rasa sehingga stres berat dan bisa lebih dikatan setengah gila ,baik laki llakinya ataupun perempuan.Ini kadang tidak di sadari para orang tua mereka.

3. Mereka berdua tetap menikah tetapi dengan meniadakan perhitungan weton , mereka hanya percaya jodoh ,hidup dan rejeki hanya Allah SWT dan Insya Allah selamat. kalaupun dalam hidup berumah tangga ada riak riak kecil mereka menganggap bahwa semua itu wajar. tidak ada hidup yang sempurna.

nah dari ceita diatas kita sudah tahu pilihan terbaik ketika menjumpai sebuah ketidak cocokan weton antara pihak laki laki dan perempuan sehingga masih ada solusi terakhir dan semua itu wajib di coba, Allah SWT tak akan merubah nasib hambanya kecuali mereka mau berubah.
baca juga Jenis tanaman pembawa keberuntungan

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon