Mimpi Yang Wajib Di Waspadai Saat Tidur

Mimpi mungkin sering di katakan sebagai bunga tidur tetapi ada mimpi yang wajib di waspadai karena hampir pasti menjadi kenyataan , salah satu yang paling di perhatikan adalah soal waktu dan juga firasat yang akan terjadi di masa depan.

Waktu mimpi yang mungkin menjadi kenyataan bisa dibagi ;

* Waktu bermimpi antara jam 10 sampai 12 malam , maka kalaupun waktu kejadian dalam mimpi bisa jadi akan terjadi dalam setahun kemudian.

* Waktu bermimpi jam 12 malam sampai sebelum subuh, biasanya mimpi ini akan terjadi dalam waktu hitungan minggu jadi paling lama cuma sebulan.

* Waktu bermimpi antara jam setelah subuh sampai terbitnya matahari maka hampir bisa dipastikan adalah kejadian akan datang dalam hitungan hari ,paling lama seminggu setelah mimpi.

dan berikut mimpi yang berarti alarm untuk anda karena sangat mengancam kehidupan anda di masa depan;

 Baca juga Pentingya bancaan weton untuk kesuksesan di masa depan

1. Jika anda bermimpi dikejar seluruh orang kampung sambil membawa senjata tajam dan ingin membunuh anda maka mimpi ini berarti anda sedang di santet, waspada lah karena hanya roh yang paling dulu menderita jika kita terkena santet serta cara memberitahu kita dengan atau lewat mimpi.

2. Jika anda bermimpi di gigit ular berbisa maka sudah hampir pasti anda sedang di fitnah teman dekat , hati hati karena dia adalah musush dalam selimut dan pura pura baik pada anda.

3. Jika anda mimpi terjatuh dari tempat tinggi dan saat terbangun dari mimpi merasa benar benar terjatuh maka kemungkinan besar rejeki anda akan surut.

nah masih banyak lagi mimpi dan waktu bermimpi  yang berbahaya bagi kehidupan kita, karena semua itu hanyalah alarm peringatan dari roh anda.
baca juga Keadaan ekonomi Indonesia dim asa depan berdasarkan primbon


Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Weton Rabu Pon, Watak Dan Peruntungannya