Weton Yang Terlindungi Dari Mara Bahaya Tahun 2015

 Kegagalan memungkinkan anda sering menyalahkan keadaan dan juga tidak percaya bahwa weton kelahiran bisa berhubungan dengan itu, yang mana seharusnya menjadi pantangan anda . Bahkan saat ini ketika dunia semakin modern orang akan berpikir bahwa hal berbau kleni justru semakin mendapatkan tempat di hati pecintanya. Bagaimana tidak ketika semua relitas di ingkari oleh sebuah kebetulan yang bertubi tubi. lalu apa yang salah.

Baca juga Batu akik yang cocok untuk weton kelahiran

Dari berbagai peristiwa jika kita jeli ada grup weton yang yang selalu sengsara ada juga yang sebaliknya, karena jika anda percaya boleh jadi itu sebuah moda untuk meraih kesuksesan anda di masa depan tanpa melupakan kuasa sang Pencipta. dan weton itu ada yang ditakdirkan terlindungi sepanjang masa;
Berdasarkan ‘Ilmu Titen’ watak seseorang secara garis besar dapat dikenali melalui hari dan pasaran kelahirannya. Berikut ini watak dari orang yang menempati silkus Wuku Warigalit, wuku urutan ke-7 ,dan pasaran kelahiran satu minggu ke depan:

Baca juga Mimpi yang wajib di waspadai saat tidur

Sabtu Kliwon, 22 November 2014, kalender Jawa tanggal 29, bulan Sura, tahun 1948 Ehe. Hari kelahiran Sabtu, diangkakan = 9 ditambah pasaran kelahiran Kliwon, diangkakan = 8. Jumlah weton 9 + 8 = 17. Watak: pendiam, bicaranya tenang-tenang menghanyutkan, sering gagal mewujudkan keinginannya di dalam kerja, bahkan dapat mencelakainya, namun sering juga ditolong orang lain. Tetapi jika pada suatu saat apa yang diinginkan terwujud, akan menuai kegembiraan yang luar biasa. Ia perlu berhati-hati karena sering difitnah orang.

Baca juga Pekerjaan yang cocok untuk weton kelahiran bulan desember

Minggu Wage, 16 November 2014, kalender Jawa tanggal 23 bulan Sura, tahun 1948 Ehe. Hari kelahiran Minggu, diangkakan = 5 ditambah pasaran kelahiran Wage, diangkakan = 4. Jumlah weton 5 + 4 = 9. Watak: ‘rongeh’ tidak bisa tenang, senang pindah-pindah dan mencari pengalaman di tempat jauh, masa bodoh dengan pembicaraan atau pendapat orang lain. Orang weton ini tidak ‘malati,’ manteranya tidak manjur, bahkan bisa berdampak tidak baik bagi dirinya sendiri dan orang lain.

Baca juga karakter dan nasih weton kelahiran bulan januari

Senin Kliwon, 17 November 2014, kalender Jawa tanggal 24, bulan Sura, tahun 1948 Ehe. Hari kelahiran Senin, diangkakan = 4 ditambah pasaran kelahiran Kliwon, diangkakan = 8. Jumlah weton 4 + 8 = 12. Watak: kurang menyenangkan, kurang mensyukuri keadaan atau takdir yang diterima, banyak yang ingin diraih, mencintai karena kekayaannya, ketampanannya atau kecantikannya ‘kadang kunang.’ Ia mudah mencari rezeki, tetapi sering kehilangan pula.

Baca juga Petuah orang tua untuk anak gadis agar lancar jodoh

Selasa Legi, 18 November 2014, kalender Jawa tanggal 25, bulan Sura, tahun 1948 Ehe. Hari kelahiran Selasa, diangkakan = 3 ditambah pasaran kelahiran Legi, diangkakan = 5. Jumlah weton 3 + 5 = 8. Watak: kurang dapat merasakan kententraman hidup, karena hatinya panas, agak dengki, selalu merasa kurang, senang bertengkar, saat marah membahayakan. Karena ulahnya, banyak orang terhambat prestasinya.

Baca juga Hari sial yang wajib anda hindari

Rabu Paing, 19 November 2014, kalender Jawa tanggal 26, bulan Sura, tahun 1948 Ehe. Hari kelahiran Rabu, diangkakan = 7 ditambah pasaran kelahiran Paing, diangkakan = 9. Jumlah weton 7 + 9 = 16. Watak: bicaranya menyenangkan tidak menyakitkan, pemaaf, apa yang dikerjakan dapat terwujud. mempunyai kecenderungan mengomentari hasil orang lain. Dalam hal perkawinan banyak godaan yang harus diwaspadai. Ia mempunyai selera makan khusus.

Kamis Pon, 20 November 2014, kalender Jawa tanggal 27, bulan Sura, tahun 1948 Ehe. Hari kelahiran Kamis, diangkakan = 8 ditambah pasaran kelahiran Pon, diangkakan = 7. Jumlah Weton 8 + 7 = 15. Watak: mempunyai kemauan yang keras, teguh pendiriannya, sangat hati-hati, cukup rezekinya, sejahtera, pandai memimpin, banyak sahabat yang mencintai. Sayangnya, ia justru sering cekcok dengan pasangannya.

Baca juga Weton jumat legi, ramalan nasib dan rejekinya

Jumat Wage, 21 November 2014, kalender Jawa tanggal 28, bulan Sura, tahun 1948 Ehe. Hari kelahiran Jumat, diangkakan = 6, ditambah pasaran kelahiran Wage diangkakan = 10. Jumlah weton 6 + 4 = 10. Watak: tenang, konsisten, mudah menyerap ilmu yang diajarkan, dapat menjadi konsultan permasalahan keluarga, Tidak suka ditanya untuk mengungkapkan masalahnya sendiri, tetapi lebih suka memberi nasihat orang lain. Murah senyum dan kasih kepada saudara.

Itu mungkin weton kelompok yang sudah berlalu . dimana weton terlindungi untuk tahun 2015? ikuti terus update blog ini.
Baca juga Weton rejeki berdasarkan jumlah pasangannya

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Weton Rabu Pon, Watak Dan Peruntungannya