Rahasia jodoh berdasarkan weton




Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran Kedua Pasangan – Mencari kecocokan jodoh yang tepat dan sesuai selera memang menjadi dambaan semua orang,baik pria maupun wanita pasti menginginkan pasangan sesuai selera.nah bagi anda yang mungkin saja selama ini mengalami galau masalah menentukan kecocokan jodoh,dalam berbagai buku primbon jawa banyak di jelaskan berbagai ramalan Jodoh

Melihat kecocokan jodoh menurut weton merupakan ilmu titen warisan leluhur yang smapai sekarang ini masih bisa dengan mudah untuk kita temukan di berbagai situs online maupun buku yang banyak beredar..

Memang ramalan jodoh menurut weton kelahiran tidak bisa untuk di jadikan patokan sampai 100%,intinya kita bisa menebak ramalan kehidupan kita nantinya jika sudah resmi menjadi hubungan rumah tangga apakah akan bahagia maupun malah sebaliknya akan hidup sengsara..


  1. Weton anda merupakan gabungan dari tujuh hari dalam seminggu (Senin, Selasa, dll.) dengan lima hari pasaran Jawa (Legi, Pahing, Pon, Wage, Kliwon). Perputaran ini berulang setiap 35 (7 x 5) hari, sehingga menurut perhitungan Jawa hari kelahiran anda berulang setiap lima minggu dimulai dari hari kelahiran anda.

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon