Untuk Kamu, Laki-Laki yang Nantinya Akan Mendampingiku.


Untuk kamu, laki-laki yang nantinya akan mendampingiku.  Maafkan aku yang belum mengenalmu dengan baik.

Mungkin aku adalah wanita terakhir yang mengetahui seperti apa dirimu. Aku tidak tahu kebiasaanmu, tempat favoritmu, makanan kesukaanmu, atapun hal-hal yang tidak kamu sukai.

Kumohon beri aku waktu untuk belajar memahami. Jangan bandingkan aku dengan wanita yang mungkin sekarang sedang bersamamu, yang lebih dulu mengenalmu, lebih dulu tahu tentangmu.

Atau mungkin, kamu menjaga dirimu dengan baik dari godaan terbesar di dunia ini ?
Kau tak biarkan dia tahu tentangmu. Kau tak biarkan dia masuk dalam hidupmu. Dan kau tak biarkan dia mengenalmu lebih jauh.

Ku yakin Allah akan memberiku yang terbaik

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon