Pilih Gadis Desa Atau Kota soal ranjang

Kecantikan gadis kampung

Peradaban manusia semakin berkembang dan semua berubah baik secara fisik maupun yang lain ,termasuk soal evolusi wanita yang hidup dan tinggal di pedesaan ataupun perkotaan. Ada yang bilang kalau gadis desa itu kecantikannya alami karena tidak melakukan perawatan kecantikan ke salon seperti kebanyak gadis dari kota. Namun gadis kota juga tak kalah cantik karena memang terlihat sempurna dengan segala perawatan dan juga gaya hidupnya.

Satu hal yang sering menjadi alasan utama seorang laki laki memilih gadis desa adalah soal virginitas atau keprawanan, mereka menganggap gadis desa lebih tertutup pergaulannya dan tak sebebas layaknya gadis kota. namun faktyanya ada juga gadis desa yang bergaya hidup layaknya gadis perkotaan.

Namun jika dilihat dari kemampuan finansial kita sebagai laki laki apakah mampu diatas rata rata atau tidak , bisa dijadikan acuan dalam memilih istri dari desa atau kota. Dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

Gadis kota dan gadis desa beda taraf kebebasan? Tentu. Gadis kota seakan lebih bebas melakukan apapun yang mereka inginkan ketimbang gadis desa karena kurang berpengaruhnya faktor pengontrol yang ada. Faktor kontrol yang di maksud di sini adalah orang tua dan lingkungan. Di kota, sikap apatis antar personal jauh lebih tinggi daripada di desa. Hal ini sangat mudah diamati. Silahkan tes dengan bertanya nama pemilik rumah yang berjarak enam rumah di samping, kemungkinan besar orang kota akan susah menjawab pertanyaan tersebut atau bahkan tak tahu. Berbeda dengan orang desa yang kemungkinan besar akan mengenal siapa pemilik rumah tersebut. Sikap apatis ini pun punya peran dalam pembentukan gadis kota yang seperti sekarang ini, bebas.

Bagaimanapun juga baik gadis desa maupun gadis kota sama sama individu yang baik hanya saja faktor lingkungan,orang tua dan juga pergaulan membuat mereka kadang tidak seperti kebanyakan.

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon