Membaca Katuranggan Wanita Berlesung Pipit

katuranggan Gadis Berlesung Pipit
Lesung pipit pada wanita memang membuat mereka terlihat cantik alami,karena memang sampai saat ini kita tidak bisa membuat lesung pipit meskipun menggunakan bedah plastik sekalipun. Lesung pipit ini ternyata hanya sebuah otot pipi yang lebih pendek jika di bandingkan lainnya.

Dilihat dari ilmu kedokteran, lesung pipit atau pipi dekik merupakan salah satu kelainan yang terdapat di wajah seseorang, hal ini disebabkan adanya salah satu otot yang lebih pendek daripada ukuran yang wajar (ukuran sebenarnya), atau bisa juga karena otot yang terbelah jadi dua bagian. Nah hal tersebut menyebabkan munculnya lekukan yang biasanya muncul di pipi. Jadi saat otot wajah tertarik (biasanya saat tersenyum), akan muncul lekukan di pipi.

Arti Lesung Pipi di Wajah Karena Faktor Genetik

Penyebab terjadi timbulnya lesung pipi diwajah yaitu dari faktor genetik atau bisa juga kecacatan otot. Seperti yang dijabarkan oleh wisegeek.org, bila ada salah satu keluarga, entah itu ibu, ayah, kakek, ataupun nenek memiliki lesung pipi, maka kemungkinan mempunyai lesung pipi akan terwujud sebesar 25% sampai 50%. Terlebih jika kedua orang tua mempunyai lesung pipi, kemungkinan akan bertambah besar hingga mencapai 100%. Namun apa sebabnya ketika kedua orang tua tak ada yang memiliki lesung pipi, tapi Anda mempunyai lesung pipi? Mengenai arti lesung pipi diwajah bukan berarti seseorang itu adalah anak pungut, adopsi, atau anak tertukar. Hal itu dikarenakan mutasi secara spontan, atau juga leluhur mereka ada yang mempunyai lesung pipi.

Banyak kabar yang mengatakan bahwa lesung pipi bisa dibuat atau sengaja di bikin dengan cara yang cukup unik. Ada yang mengatakan, kalau pengin anaknya punya lesung pipit, maka sejak masih bayi sering-seringlah menusukan cabai merah kepipinya, nah nanti saat besar, anak tersebut akan mempunyai lesung pipi di wajahnya. Namun tentu saja ini hanyalah mitos, karena kenyataannya, lesung pipi bisa terjadi oleh dua hal saja, genetik, atau karena cacat otot.

Mitos wanita berlesung pipit ada yang menyimpulkan kalau dia dalam urusan asmara sering dikhianati pasangannya karena terlalu setia namun disisi lain justru kebalikannya yaitu suka gonta ganti pasangan sehingga di cap sebagai play girls.
Baca juga Ciri wanita yang berorgan intim kecil

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon