Membaca Katuranggan Cewek Bergigi Gingsul

Membaca Katuranggan Cewek Bergigi Gingsul

Sekarang lag i ngetrend cewek gigi gingsul di Korea karena memang menambah cantik dan sedap di lihat mata, namun faktanya ada yang belum diketahui tentang katuranggan wanit ber gigi gingsul oleh orang awam. tapi ini berlaku untuk yang alami bawaan lahir bukan rekayasa melalui operasi dll.

Gigi gingsul, bertaring, ataupun tidak rata sempat dianggap mengganggu penampilan. Namun, seiring dengan perubahan pola pikir dan tren yang berkembang di masyarakat, gaya gigi gingsul ini justru kembali menjadi tren kecantikan yang mampu menciptakan senyuman manis bagi wanita. Bisa dibilang, ini sangat bertolak belakang dengan tren penggunaan kawat gigi untuk merapikan dan meratakan gigi yang tidak teratur.

Di beberapa bagian di negara India diyakini bahwa jika seorang bayi perempuan memiliki gigi yang mengakar ke gusi atas. Gigi ini itu menjadi tanda bahwa si bayi perempuan akan dimakan oleh harimau atau mengalami kejadian buruk di masa depan, hal ini karena hantu membencinya. Oleh karena itu, ia harus menikah dengan seekor binatang. Namun upacara pernikahan dengan hewan dilakukan bohong-bohongan. Pernikahan itu dilakukan hanya untuk mengusir roh-roh jahat sehingga si gadis dapat menikahi seorang anak laki-laki nyata di masa depan.

Cewek bergingsul sudah pasti kalau tersenyum lebih manis dan menambah cantik, sayangnya hal ini justru membuat mereka termasuk tipe wanita yang senang mencampakkan hati laki laki dan sering mengukur kadar cinta seseorang dari hartanya saja. nah meskipun begitu yang namanya manusia bisa berubah setiap saat. Jadi jangan kepo dulu ya!!
Baca juga Membaca katuranggan wanita ber gigi gingsul

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon