Ciri wanita Yang Susah Punya Anak Setelah Menikah




Banyak dariwanita setelah menikah susah punya anak meskipun dilihat dari segi fisik sehat dan tak kurang satu apapun,namun belakangan terungkap beberapa faktor medis dan biologis yang menyebabkan wanita susah punya anak . Biasanya ada gangguan saluran telur yang susah untuk di buahi atau kalau anda percaya dengan mitos mungkin saja salah cari hari baik dalam pernikahan.

Namun yang pasti secara kasat mata wanita yang susah punya anak setelah menikah adalah wanita yang kelebihan hormon POC / Polycystic Ovary, yang sering disebut dengan ketidak seimbangan hormon. Ketidak seimbangan hormon ini bisa menyebabkan wanita sulit hamil.

hal yang mudah untuk dilihat dari wanita seperti ini adalah tumbuhnya rambut yang berlebihan di area tangan ,pipi (jambang) dan bibir ( kumis) seperti halnya seorang pria sehingga bisa dikatakan sebagai ketidak seimbangan hormon POC tadi.

Tapi jika bulu halus tumbuh tipis seperti artis yang di tv justru mempunyai hasrat yang besar, selain faktor diatas keputihan dan haid tidak teratur juga bisa membuat wanita susah punya anak. dari berbagai sumber berikut ciri wanita yang susah hamil meski sudah menikah;

1. Berdada besar dan padat

Ciri wanita Yang Susah Punya Anak
Lihat wanita yang ada ditengah sebenarnya mudah hamil tapi karena lebih suka dengan kepuasan ,mereka enggan untuk hamil. Karena hamil dianggap akan membuat mereka berkurang kecantikannya serta membuat tubuhnya melar.

Baca juga Ciri wanita yang ber organ intim basah dan berbulu kasar

2. Langsing dan pinggan besar

Ciri wanita Yang Susah Punya Anak
Sekilas tidak ada yang salah dengan wanita seperti diaats bahkan bisa dianggap sempurna tapi kenapa susah hamil? Karena mereka lebih sering memikirkan karir sehingga menunda nunda untuk mempunyai anak.

Baca juga Ciri wanita yang suka di setubuhi jin

3. Berpakaian ketat

Ciri wanita Yang Susah Punya Anak
Berpakaian ketat dalam jangka waktu yang lama juga bisa membuat wanita susah punya anak karena meningkatkan suhu di area kewanitaan, ini juga berlaku untuk pria . Pakaian yang longgar lebih memberi manfaat yang besar ketimbang ketet, selain itu juga untuk menjauhkan pandangan mata nakal dari sekeliling kita.

Meski dalam beberapa kasus banyak yang tidak diketahui apa penyebab wanita susah hamil tapi yang pasti wanita susah hamil jika dalam jangka waktu yang lama tidak di kumpuli suaminya. Dan jika hamil justru patut dipertanyakan !!
baca juga Ciri wanita yang sudah tidak perawan

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon