Ciri Wanita Yang Sudah Tidak Perawan Dilihat Dari Bentuk Badannya

Jaman semakin modern dan pergaulan semakin bebas membuat banyak remaja terjerumus dalam hal hal negatif termasuk melakukan hubungan sebelum menikah, mereka tidak memikirkan akibat perbuatannya di masa depan. Dalam Islam kita sebisa mungkin untuk mendapatkan wanita yang masih suci tetapi jaman sekarang itu sangat susah karena memang tidak seperti beli barang yang bisa dicoba terlebih dahulu.

Untuk mengetahui secara pasti memang susah apalagi kalau menanyakan langsung pastilah akan membuat tersinggung, untuk itu kita bisa mencoba menerka wanita masih perawan atau tidak dengan melihat tanda atau bentuk tubuhnya yaitu,

1. Mata

Ciri Wanita Yang Sudah Tidak Perawan
Mata bagian bawah atau kelopak matanya ada lipatan dan terlihat sedikit gelap atau lebam, ada garis halus berbeda dengan yang masih perawan yang mana matanya bersinar cerah dan berseri seri.

Baca juga Ciri fisik wanita berorgan intim besar dan basah

2. Punggung
Ciri Wanita Yang Sudah Tidak Perawan
Punggung wanita yang masih perawan memiliki struktur yang lebih kokoh daria pada wanita yang sudah tidak perawan.Punggung cewek yang masih perawan, walaupun gemuk dia masih kelihatan membulat, sebab masih sintal & padat serta tidak kendur. Coba perhatikan pinggangnya, pasti masih ramping & punggung tidak melebar.


Baca juga Ciri fisik wanita yang bahu laweyan

Disaat orgasme, otot punggung cewek mengalami kontraksi yangmenimbulkan otot punggung menjadi tegang & apabila telah selesai berhubungan intim punggung yang tegang akan kembali seperti semula. Namun, semakin sering cewek berhubungan intim, semakin kendur jugalah punggungnya.

3. Perut

Ciri Wanita Yang Sudah Tidak Perawan
Wanita yang sudah tidak perawan biasanya perutnya lebih buncit dari yang masih original, mungkin saja karena sering menahan klimaks saat berhubungan.

4. Dahi yang mengkilap

Ciri Wanita Yang Sudah Tidak Perawan


Dahi yang bekilap meski ada perawatan akan berbeda dengan dahi wanita yang masih perawan, biasanya tidak sering kedutan.

5. Dada masih kuat dan tidak banyak bergoyang

Ciri Wanita Yang Sudah Tidak Perawan
Meski besar kalau masih perawan ukurannya tidak akan sampai ke sikut , biasanya setengah sikut. Jika menjuntai lebih dari setengah sikut berarti sering disentuh. dan jika berlalri bergoyang hebat.

Baca juga Ciri fisik wanita yang ganas di tempat tidur

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon