Kenali Ciri-ciri Fisik Wanita yang Mudah Selingkuh Menurut weton

Menurut penganut kejawen, kitab primbon merupakan catatan mengenai berbagai kejadian masa lalu. Kejadian-kejadian yang bersifat empiris itu kemudian dibukukan dengan rapih oleh para pujangga.

Dengan begitu, kitab ini menjelaskan secara gamblang tentang prilaku, nasib dan seluk beluk tentang kehidupan manusia. Maka tak heran, ramalan-ramalan yang berdasar kepada kitab yang satu ini, sering kali tepat atau sesuai dengan faktanya.

Dalam kitab primbon, salah satunya menerangkan tentang katuranggan manusia atau ilmu yang memperlajari ciri fisik manusia. Menurut kitab ini, watak dan perilaku sesorang bisa dilihat dari ciri fisiknya. Selain dari ciri fisik, hitungan hari lahir serta tahun kelahiran pun bisa dijadikan rujukan untuk mengetahui watak dan prilaku seorang tersebut.

1. Wanita yang kurang baik sifatnya (dalam hal ini tidak setia), menurut primbon jawa dapat dikenali dari rambutnya, wanita ini memiliki rambut yang banyak dan sangat tebal, rambut tersebut tumbuh hingga bagian pelipis dan juga tumbuh sangat lebat, matanya mengerling ke kiri dan kekanan.

2. Wanita ini mempunyai warna bibir seperti tahi lalat (andeng-andeng), kepalanya condong kedepan, jika berjalan kepalanya menggeleng, lengan tangannya panjang, ketika dia tertawa mulutnya di tutup dengan tangan dan saat dia duduk, maka kakinya selalu bergerak

3. Mempunyai hidung yang runcing, namun walau runcing tidak mancung, memiliki mata yang terang akan tetapi bergerak kekiri dan kekanan, tanda lainnya adalah kepala serta tangannya selalu bergerak.

4. Wanita ini mempunyai kulit yang berwarna putih seperti warna kapur, dagingnya lemas, dahi (jidat) nya agak tinggi, matanya bulat, sedangkan kelopak matanya sangat halus, ketika dia melihat sering berkedip dan tidak terbuka lebar.

5. Ketika dia melihat / memandang tidak pernah berpindah pandangannya / tidak berkedip (kalau orang jawa menyebutnya 'kamitenggengen), saat wanita ini duduk, kakinya digantungkan dan bergerak. Terbiasa mengusap (sering mengusap) rambut dan membetulkan sanggul (ikatan rambut), sering memegang dagu.
ciri, tanda, wanita, cewek, perempuan, yang tidak setia, ciri cewek suka selingkuh, tanda-tanda wanita gemar selingkuh, ciri-ciri wanita doyan selingkuh, ciri perempuan suka pil, wanita badung,

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon