Watak Weton Manusia Yang Lahir Dengan Operasi Cesar





Watak weton manusia berdasarkan waktu kelahiran alami, jadi dulu ketika leluhur kita membuat sebuah primbon kehidupan biasanya belum mengenal operasi cesar , sehingga jika saat ini operasi kelahiran bisa saja mengaburkan primbon kehidupan kita. Jadi jika and wetonya seharusnya hari Kamis tetapi karena sesuatu hal sehingga dimajukan atau pun sebaliknya di mundurkan dengan operasi  cesar. Aapakh wetonnya akan sama dengan ketika kelahian alami?

* Jika operasi cesar dilakukan aats pesana orang tua kita misalkan tanggal cantik atau tanggal yang mengingatkan mereka pada sesuatu dan melakukan operasi cesar lahir membuat ilmu primbon tidak masuk dalam kelahiran weton tersebut, hal ini mengacu pada primbon berlaku saat weton kelahiran alami dan bukan direkayasa.

* Jika operasi cesar dilakukan untuk alasan keselamatan baik untuk ibu dan anaknya maka ilmu primbon masih berlaku untuknya , karena mempertahankan kehidupan bagi ibu dan anaknya hukumnya wajib sehingga nasib dan perjalanan hidupnya diyakini juga seperti yang sudah dtentukan oleh sang maha pencipta.

Nah jika weton anda merasa bertolak belakang dengan garis hidup manusia seperti dalam primbon ,bisa jadi itu karena faktor yang tidak bisa dicegah manusia atau diluar kuasa manusia.

Untuk mengurangi atau menghindarkan segala mara bahaya saat weton kita tidak seharusnya biasakan untuk selamatan saat weton kita paling tidak dengan bersedekah akan membuat segala sesuatunya menjadi baik baik saja.

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon