Weton Yang Berbahaya Bagi Pasangannya


weton berbahaya
Setiap orang memiliki jodoh yang sudah ditentukan oleh sang pencipta termasuk jodoh dengan weton yang bagi pasangannya mungkin berbahaya, berbahaya dalam arti nasib yang membuat salah satu dari mereka menjalani kehidupan yang sulit dan bahkan mungkin bisa berakhir dengan kematian salah satu pasangannya.

Lalu apakah itu termasuk sebuah takdir dari sang pencipta? sebelum menjawab mari kita lihat apakah anda percaya ramalan weton dalam primbon Jawa? jika tidak maka abaikan saja tulisan ini dan anggap hanya sebagai wacana.

Sebagai contoh adalah seperti dibawah ini
Nama jumanto, salah satu blogger di Kudus yang berprofesi kuli bangunan memiliki arti:  Berjiwa pembangun, pekerja ke ras, kuat, pemimpin.
Anda orang yang berambisi meraih kesuksesan. Melalui talenta dan tantangan yang cukup ketat, anda akhirnya dapat memenangkan banyak hal dalam karir, bisnis, maupun kehidupan pribadi. Anda belajar banyak hal dari kesulitan. Berhati-hatilah dengan tindakan anda, sehingga tidak menjadikan karma bagi hidup anda dikemudian hari. Anda orang yang mempesona dan mempunyai banyak energi untuk melakukan banyak hal. Anda tidak mengenal lelah dalam bekerja. Anda disarankan untuk lebih bersabar terhadap mereka yang tidak sehebat anda, karena anda cenderung menyukai kesempurnaan dan sangat idealis.

lalu sebut saja mbak Indri lidyawati, Nama indri lidyawati, memiliki arti: Mengutamakan prinsip, keteraturan, pelayanan, sulit menerima batasan dan perkembangan yang mapan.
Anda mempunyai karakter yang unik dan kuat. Tanpa anda sadari, banyak orang akan merasa sopan dan tampil apa adanya. Kegigihan anda dalam meraih kesuksesan karir tidak perlu diragukan lagi. Anda orang yang sangat berambisi untuk maju. Biasanya orang yang berkarakter nama ini adalah orang-orang yang menuju sukses dengan jerih payah mereka sendiri meski tidak ada orang yang membantu dalam perjalanan karir mereka. Akan tetapi, anda tetap menyenangi pekerjaan yang sifatnya rutinitas. Anda orang yang tidak pandai dalam bersosialisasi. Anda orang yang cukup puas dengan kehidupan yang serba menyendiri karena anda ingin mendapatkan keseimbngan antara keramaian dan ketenangan.

Dan masih banyak lagi contoh yang berkaitan dengan hal hal yang dihitung berdasarkan weton. dari semuas penjelasan diatas weton yang sangat berbahaya adalah weton kelahiran yang berusaha menyakiti pasangannya dan tidak peduli dengan penderitaan nya, egois dan hanya memikirkan kesenagan diri sendiri. Dan hebatnya semua weton bisa saja menjadi hal demikian karena semua itu bisa terjadi karena lingkungan,keluarga dan pola asuh yang salah serta lingkungan pergaulannya.

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon