Dan Rindu Menjadi Urusanku, Padahal Kamulah Penyebabnya

Aku bilang ini tidak adil, kenapa semua tentangmu menjadi gaduh pada saat malam menjelang. Perasaan apa ini, rasanya seperti bahagia pada saat aku menutupkan mata dan semua tentangmu sepertinya nyata. Malam apa salahku, kenapa namanya selalu ada di setiap sel dalam otakku.

Dan Rindu Menjadi Urusanku, Padahal Kamulah Penyebabnya


Kita hanya sahabat, mungkin karena terlalu dekat sehingga terlihat seperti saudara dekat. Ibuku sudah tau, kalau hamper setiap sore kau akan menemuiku. Menghabiskan secangkir teh melihat senja kembali ke peraduannya. Dan ibu sudah tidak asing lagi, kalau membantunya memasak adalah kesukaanku sejak dulu.

Kita dua anak manusia yang sudah saling mengenal dan mahami. Tapi masih malu-malu untuk menatakan cinta dan daling menyayangi. kita yang sekarang di pisahkan oleh ruang karena sesuatu yang dikatakan mimpi dan cita-cita. Kamu yang hanya mengucap “ Tunggu Aku “ dan pergi dengan sepotong senyuman. Kenapa aku yang merasakan berat sampai meneteskan air mata. ( Baca: Rindu Yang Hampa , Saat Dirimu Tak Sama Seperti Dulu )

Dan rindu ini menjadi urusanku, padahal kamulah penyebabnya. Seperti tidak adil bagiku, tapi kenapa hati ini mengatakan mampu untuk bertahan. Apa yang bisa aku lakukan selain menunggu dan mempercayaimu. Semoga nanti waktu akan mempersatukan kita dan cinta kita benar-benar ada karena keyakinan yang sama.

Baik-baik kau di sana, jangan lupa beri kabar padaku. Entah tentang tugas kuliah yang serasa tidak pernah akan selesai, tuntutan pekerjaan yang menyita waktu, atau ada seseorang yang mencuri hatimu di sana. Aku tahu, kita bukan siapa-siapa sebelum ijab Kabul terucap. Tapi aku percaya, hatimu hanya untukku. Karena sejak dari dulu aku percayakan hatiku untuk kau jaga. ( Baca : Sekarang Aku Cuma Rindu, Dan Tidak Pernah Berharap Lebih Darimu )


Cepatlah pulang, aku menunggumu di sini.
forex, forex trading, trading forex, forex trader, broker forex, forex online, fx forex , trade forex, forex fx, forex online trading, online forex, forex calendar, forex signal, market forex, info forex, forum forex, forex trading system, forex bonus, news forex, forex chart, forex analysis, scalping forex, forex system, live forex, trading forex online

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon