Cowok Jawa Dan Cewek Sunda Itu Adalah Pasangan Yang Sempurna

Sudah tertulisa dalam sejarah kecantikan mojang sunda Dyah Pitaloka Citraresmi atau Citra Rashmi ( putri Kerajaan Sunda ).  Mampu menaklukan hati Hayam Wuruk, Raja dari kerajaan Majapahit yang terkenal dengan kekuatan serta kekuasaanya dan berasal dari jawa timur. Mungkin kalau tidak ada ego dari maha patih Gajah Mada, kisah Hayam Wuruk dan Dyah Pitaloka akan lebih romantis dari kisah Romeo dan Juliet.

Cowok Jawa Dan Cewek Sunda Itu Adalah Pasangan Yang Sempurna


Tidak ada yang memungkiri kalau gadis-gadis sunda memiliki kencantikan yang istimewa. Kelembutan dalam bertutur kata, santun dalam bertingkah laku, dan pandai mengurus rumah dengan masakannya yang ngangenian. Sehingga tidak berlebihan kalau gadis-gadis sunda dilegendakan seperti bidadari yang turun dari khayangan. Kalau masih gak percaya, silahkan buktikan sendiri dengan main ke Kota Bandung. ( Baca: Jaga Hati Ini Baik-Baik, Karena Aku Yakin Kau Adalah Pria Terbaik )

Pemuda-pemuda jawa terkenal dengan kepemimpinan dan sikap yang pantang menyerah. Memiliki semangat juang  dan cita-cita yang sangat tinggi. Jadi bukan hanya sekedar keberuntungan, jika sebagian basar dari presiden Indonesia meiliki darah jawa yang mengalir dalam tubuhnya. Tidak hanya itu, pemuda jawa memiliki kesetiaan yang sangat tinggi dan mau bekerja keras. Kesederhanaan menjadi penyempurna dari segala kelebihan yang mereka punya.

Dua anak manusia ini berasal dari satu pulau yang sama tetapi berbeda suku memiliki kesempurnaan yang saling melengkapi. sang pria seperti arjuna dengan segala kekuatan yang dimilikinya bisa menaklukan dunia. berpasangan dengan sang putri yang penuh kelembutan dan kesantunan.

Jika kalian memiliki kesempatan, jangan pernah sia-siakan hal itu. Dan jangan pernah menanyakan suku apa pada anak kalian, karena ia mewarisi keduanya menjadi putra-putri bangsa Indonesia. Jangan pernah ada perpecahan karena suku dan wilayah, jadikan itu sebagai modal untuk memperkokoh persatuan. ( Baca: Jangan Sia-Siakan Wanita Yang Tulus Mencintaimu, Karena Belum Tentu Kau Menemukannya Lagi )


Hidup Bangsaku, Jayalah Indonesia

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon