Aku Hanya Seperti Orang Yang Ingin Denganmu, Duduk Bersamamu Dan Rasa Syukur

Ketika semua tentangmu menjadi alasan sebuah mimpi ingin diwujudkan, sebuah harapan yang semoga menjadi kenyataan. sebuah alasan yang menginspirasi setiap kata demi kata dalam tulisan.  Sebuah kisah hidup yang mana kamu dan aku semoga akan menjadi kita.

Aku Hanya Seperti Orang Yang Ingin Denganmu, Duduk Bersamamu Dan Rasa Syukur


Memang sangat sulit untuk dikatakan, apalagi secara langsung aku sampaikan kepadamu. Sejak awal hati ini memang sudah kau miliki, dan sampai sekarang masih berharap kau menerima rasa ini. Menerima dan menjaga hati ini agar tumbuh menjadi sebuah alasan kita dipersatukan sampai tidak akan pernah terpisahkan.

Aku hanya ingin denganmu, menghabiskan hari-hari sampai tua dengan banyak cinta. bayak kisah cinta  akan kita buat bersama , yang nantinya di ceritakan kembali oleh anak cucu kita. Kalau cinta sejati itu adalah benar adanya, dan kita berdua pernah merasakannya. ( Baca: Aku Hanya Ingin Kepastian, Adakah Namaku Dalam Rencana Masa Depanmu )

Duduk bersamamu adalah sebuah mimpi bagiku, sebuah harapan yang semoga menjadikenyataan. Saat-saat itu yang masih aku tunggu dan aku perjuangkan. Saat di mana orang-orang datang hanya untuk memberikan doa atas kita yang sudah dipersatukan dalam ikatan halal.

Aku bersyukur hari ini telah mengenalmu, memahami bahasa rindu yang mana kamu menjadi alasannya. Memahami bahasa harapan dalam doa-doa, yang mana kau menjadi sebuah nama di dalamnya. Cintaku sangat sederhana, dan jangan dibuat rumit. ( Baca: Hey Kamu, Maukah Menghabiskan Sisa Hidup Bersamaku )


Hanya orang yang ingin denganmu, duduk bersamamu, dan bersyukur

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon