Weton Kelahiran Yang Cocok Bekerja Sebagai Design Interior Dan Polisi

Tidak semua orang cocok dengan satu pekerjaan yang digeluti selama ini. Meskipun bisa untuk memenuhi kebutuhan keluarga tapi jika pekerjaan tidak cocok dengan weton maka hasilnya tidak maksimal. Nah berikut ini orang yang sangat cocok bekerja sebagai design interior dan polisi karena wetonnya adalah rabu wage .

1. Eka
Kelompok pertama ini adalah mereka yang terlahir pada hari Minggu, Rabu dan Jumat. Orang-orang yang terlahir pada mangsa Kapat itu pekerjaan yang paling cocok adalah pekerjaan yang berhubungan dengan keindahan yang disebut tata ruang. Tetapi juga ada bidang lainnya yang dapat digeluti sebagai profesi yaitu kapsalon, arsitek, dan sekretaris. Hampir semua pekerjaan yang berhubungan dengan keindahan dan kerapian. Karena orang kelahiran mangsa Kapat itu bersifat senang kepada hal-hal yang indah dan rapi, yang rnendatangkan ketenteraman hati. Adapun yang dapat mengangkat kadernya adalah sebagai ahli tata ruang, dekorasi dan interior.

2. Dwi
Adapun kelompok kedua adalah kelahiran hari Senin. Kelahiran hari ini cocok bekerja di bidang tarik suara atau penyanyi, pengarang, wartawan, aktor/aktris, pekerjaan di bidang seni teater. Tetapi pekerjaan yang mengangkat kariernya adalah bila dia berkecimpung di dunia karang-mengarang.

3. Tri
Kelompok terakhir ini adalah kelahiran hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Pekerjaan yang sesuai dan cocok bagi kelompok ini ada beberapa kesempatan kerja, diantaranya adalah profesi bidang bangunan rumah, bekerja di lembaga bahasa, penerjemah, Kepolisian, atau biro jasa angkutan, ahli tata pertamanan, dan kemungkinan dapat juga sebagai penerbang. Tetapi pekerjaan yang paling cocok dan kariernya akan baik, adalah bidang pekerjaan yang sesuai dengan jiwa dan watak Batara Wisnu adalah menangani kejahatan dan penegak hukum khususnya Polisi.

Biasanya jika seseorang berjodoh dengan oekerjaannya karena weton yang dimiliki, untuk mencapai hasil maksimal tidak membutuhkan banyak pengorbanan. Mereka terlihat seperti apapun yang dilakukannya menghasilkan uang, nah bagaiman dengan pekerjaan dan weton anda?

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon