Rindu Yang Hampa , Saat Dirimu Tak Sama Seperti Dulu



Gelak tawa tak pernah lepas dari kita.
Selalu mengiringi waktu kita bersama.
Seakan anginpun iri dengan kita tertawa bersama ...
Canda bersama...
Bertutur kata indah dan mesra bersama .

Rindu Yang Hampa , Saat Dirimu Tak Sama Seperti Dulu


Hari demi hari aku lalui dengan candamu yang indah di hatiku.
Yang mengetarkan relung hatiku...
Akan tetapi.....
Semua itu tiba-tiba terhenti oleh ke egoisan waktu .
Yang tak pernah aku sangkah sebelumnya

Seiring dengan berjalannya waktu...
Semua itu.....
Tawamu  terhapus oleh dinginnya embun di  hatimu .
Membuat bibirmu pucat oleh darah kebekuan hatimu yang telah dingin d hatimu .

Tanpa terasa air mataku menetes perlahan di pipiku....
Ngilu peri kurasakan saat itu ....
Yang mencubit hatiku ......
Tawa itu hilang lenyap tak berbekas di bibirmu  .

Andaikan aku tau dirimu
Semua itu ......
Mungkin tak terasa sakit saat kau mencubit hatiku.
Tawamu tergantikan peri sakit yang mencubit di hatiku.

Mengertikah kau  .....
Aku rindu tertawa bersama . Denganmu melewati hari-hariku.
Dalam tidurku dan bangunku dari mimpi.....
Apakah kau merasakan apa yang aku rasakan saat ini untukmu....???

Mengertikah kau.... .????

Aku rindu  ,rindu senyummu yang indah selamanya bersamamu.

Penulis: Ike

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon