Jodoh Terbaik Menurut Perhitungan Kalender Bali

pengantin bali

Masyarakat Bali juga identik dengan saudara tua dari nJawa karena faktor sejarah yang mana sejak masuknya agama Islam , mereka yang terus berpegang teguh pada agama leluhur yaitu hindu lebih suka berpindah ke Pulau Bali. Nah untuk urusan primbon pun tak kalah akurat bahkan perhitungannya sampai ke waktu meninggalnya juga seperti contoh dibawah ini yang hasilnya mirip dengan primbon weton Jawa.

Misalkan laki laki lahir 24 Nov 1976
Pengaruh Wewaran (Buda Pon)
Lintang Lumbung, Prilakunya halus budi bahasanya. Perkataan dan prilakunya sesuai dengan keadaan, tidak mengada-ada. Memiliki hasil karya yang baik. Selalu mempertimbangkan keadaan teman, namun sedikit senang pamer kekayaan. Merasa diri lebih sehingga senang dipuji.

Pengaruh Wuku (Tolu)
Dewa Bayu, Hatinya tegas dan keras, ramah dalam pergaulan, tabah, berpandangan luas, bertanggung jawab dalam pekerjaan, rejekinya baik, dermawan, senang dipuji.
Ramalan Bintang (Sagitarius)
Berwatak keras dalam pendiriannya. Tidak mudah putus asa. Dalam hidupnya tak mengenal istilah gagal. Sekali gagal akan dicoba lagi. Anda memiliki bakat dalam ilmu kebatinan. Pasangannya Aries, Leo, dan Libra.

Pengaruh Pratiti (Jaramerana)
Suka marah, pandai, dicintai sanak keluarga, tapi banyak musuh, bepergian sering menemui kesulitan. Berbahaya pada umur 2 hari, 9 bulan, dan 9 tahun. Meninggal pada pratiti Awidya. Sebagai pedewasaan buruk, akan menemui kegeringan, pertengkeran dan kesulitan.

Perempuan lahir 20 Oktober 1085

Pengaruh Wewaran (Redite Keliwon)
Lintang Lawean, Prilakunya sangat jarang bicaranya, namun pembicaraannya bila ditangkal merasa kesal. Senang dan pintar mengulas pembicaraan sehingga pendengarnya merasa senang. Tidak senang diperintah, namun senang bergurau buat menuntut ilmu.

Pengaruh Wuku (Medangkungan)
Dewa Basuki, Budi pekertinya sangat jujur, pikirannya mantap dan tegas, sering lupa pada diri, suka pamer, sedikit sombong, banyak rintangan dalam hidupnya, rejekinya lancar, suka merantau.
Ramalan Bintang (Libra)


Berwatak mudah bergaul, ramah dan cinta perdamaian. Namun sangat gemar berfoya-foya. Anda harus memilih pekerjaan yang cocok dengan hobby anda supaya kehidupan anda benar-benar bermanfaat lahir batin. Pasangannya Aries, Aquarius, dan Gemini.
Pengaruh Pratiti (Wedana)

Ahli pertukangan, akan mampu/kaya, sopan pekertinya, suka berderma, mempunyai pikiran bersih. Berbahaya pada umur 2 hari, 10 hari, 2 bulan, 8 bulan, dan 8 tahun. Meninggal pada pratiti Tresna. Sebagai pedewasaan cukup baik semua kerabat Lembantunya, menemui sedikit kesulitan, mengalami sedikit pemborosan, pikiran tetap tenang.

Maka jika mereka bersatu dalam pernikahan hasilnya akan seperti ini
Wewaran     Urip Anda     Pasangan Anda
Panca Wara     Pon = 7     Keliwon = 8
Sad Wara     Aryang = 6     Aryang = 6
Sapta Wara     Buda = 7     Redite = 5
Jumlah     20     19
Perhitungan: 20 + 19 = 39 dibagi 16 sisa 7
Anda lahir pada Buda Pon Tolu, jumlah urip anda adalah 20. Sedangkan pasangan anda pada Redite Keliwon Medangkungan dan jumlah uripnya adalah 19. Berdasarkan ramalan perjodohan dari Lontar Tri Pramana, pasangan ini akan suka duka, akhirnya bahagia.
Baca juga Jodoh terbaik menurut perhitungan weton jawa

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Weton Rabu Pon, Watak Dan Peruntungannya