Weton Wanita Yang Tidak Baik Untuk Di jadikan Istri


Memilih wanita sebagai pendamping hidup tidaklah mudah karena ibarat kapal anda sebagai nahkoda dan istri sebagai krunya. Satu tujuan tapi dengan dua pemikiran, ini yang kadang sulit untuk disatukan. Weton salah satu barometer pertama dalam mengukur apakah wanita cocok untuk kita atau tidak, karena dengan merekalah kita berharap mengarungi hidup sampai tua dan diteruskan sampai di kehidupan akhirat nanti.

Dari berbagai sumber terpercaya menurut admin ada beberapa weton wanita yang sebaiknya dihindari untuk di jadikan pendamping dengan berbagai pertimbangan yaitu;

1. Rabu pasaran Pon: adalah wanita yang pencemburu tetapi dapat menyembunyikan
perasaan cemburu itu di depan pasangannya, dan kurang memperhatikan. Dengan wanita yang lahir di hari dan pasaran ini kita seperti orang lain dan lebih menyakitkan lagi jika kita sedang sakit diabaikan begitu saja.

2. Kamis, pasaran Wage: pandai menyelesaikan segala pekerjaan, banyak rejekinya, tetapi galak hingga mengalahkan pasangannya dan gampang terkena godaan. Dengan materi yang berlimpah membuat wanita denbgan weton ini seperti tidak memerlukan pria atau suaminya sehingga dengan sesuka hatinya dia berselingkuh . Dia merasa yang paling berperan dalam segala di rumah tangganya sehingga lupa pada kewajibannya sebagai seorang wanita,istri dan ibu.

3. Jumat pasaran Kliwon adalah wanita yang patut pada pasangannya, waskita atau mengetahui apa yang dikehendaki pasangannya, hati-hati, gampang mendapatkan rejeki, tetapi termasuk wanita yang pencemburu. Hal yang sering membuat hal baik padanya hilang adalah rasa curiga yang berlebihan sehingga membuat dia gelap mata.

4. Minggu pasaran Kliwon adalah sosok wanita yang sungkan bergaul, kurang percaya diri, pencemburu
dan kurang memperhatikan pasangannya. karena kurang pergaulan membuat wanita ini sulit untuk menerima perubahan sehingga terkesan kuno. Dan kurang perhatian pada pasangan membuat wanita dikhianati dan mengkhianati pasangannya.


5. Wanita yang lahir pada hari Senin pasaran Legi: adalah sosok wanita yang berani kepada pasangannya,tetapi banyak mendatangkan rejeki. Saking beraninya dia membuat dia lupa siapa suami dan bagaiman tugasnya. Hal ini di dorong keberhasilannya dalam memperoleh rejeki melebihi suaminya. Kurangnya rasa hormat pada suami membuat dia jatuh dalam jurang dosa yang dalam.

Dan masih banyak lagi yang membuat kita kadang mengabaikan weton wanita seperti diatas hanya karena dia kaya ataupun cantik, karena cinta kadang melupakan semua batasan dan rintangan didepan kita.

Baca juga Ini weton wanita yang suka selingkuh

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon