Weton Kelahiran Yang Dianggap Pembawa Sial

Seyogyanya sebuah kelahiran adalah suatu waktu dimana satu sisi wanita berjuang antara hidup dan mati sedangkan satu sisi berjuang untuk masa depan kehidupannya. Tapi dengan berjalan nya waktu weton kelahiran ada yang dianggap pembawa sial karena ketepatan waktu, saat dan juga faktor lain yang sering membawa ketidak beruntungan orangnya maupun orang di sekitarnya.

Salah satu weton yang dianggap membawa sial adalah;

1. Weton Jelagur
Adalah weton dimana saat kelahiran bertepatan dengan waktu senja atau saat teja senja ada, hal ini sering membawa petaka bagi orang yang bersangkutan karena akan naas jika dia dekat dengan hewan buas seperti harimau dan singa.

2. Weton wage
Adalah weton dimana sifat dan karakter manusianya sering sekali temperamental karena keras kepala dan sangat suka mbandel. hal yang sering dianggap sulit diatur.

Weton diatas sangat terkenal dalam kehidupan sehari hari karena memang kebiasaan manusia yang sering mengamati perilaku dan juga kebiasaan kehidupan manusia yang sering dijadikan sebagai pedoman dalam menilai weton manusia.

Seperti halnya weton kelahiran yang lain satu sisi sangat membawa sial satu sisi juga membawa hoki yang luar biasa, dan itu juga berlaku untuk weton diatas yaitu kuat menjadi KAYA HARTA!! hanya saja godaannya adalah wanita atau orang ke tiga.

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon