Waktu Yang Tepat Untuk Menyatakan Cinta Berdasarkan Shio

Cinta merupakan rangkaian dari huruf C , I, N, T, A dimana perasaan tersebut terdapat dan tersimpan dalam hati nurani yang paling dalam, oleh karena itu seseorang tidak boleh mengatakan cinta kalau belum ada pertimbangan yang berat. Terkadang banyak orang yang mengatakan cinta hanya karena pandangan pertama, tanpa mengetahui perasaannya yang paling dalam, dan jika dituruti maka akan menjadi cinta monyet.

Pernahkah anda merasakan cinta ditolak? Atau bahkan saat anda ingin mengungkapkan cinta, hati anda bertanya-tanya apakah waktu itu waktu yang tepat untuk menyatakan cinta? Biar tidak terjadi hal-hal demikian maka perlunya anda mengkaji shio, dibawah ini merupakan tips-tips berdasarkan shio kelahiran yang harus dilakukan.

Ada beberapa shio diantaranya yaitu :

Shio Tikus

Bagi anda yang mempunyai shio tikus seharusnya tidak menyatakan cinta pada hari jum’at dan rabu, dan ketika sudah mempunyai hari yang cocok dan pas, maka persiapkanlah gelang, atau jam tangan, karena kedua hadiah tersebut merupakan hadiah yang paling cocok.


Shio Kerbau

Ketika anda mempunyai shio kerbau maka  nash asmaranya yaitu pada hari sabtu dan minggu, maka saat anda ingin menyatakan cinta maka anda jangan memilih hari tersebut, dan hadiah yang paling tepat adalah parfum.

Shio Macan

Untuk shio ini anda harus meninggalkan hari selasa, dan hadiah yang paling tepat yaitu semua barang yang terbuat dari kain. Hadiah tersebut akan menjadikan calon pacar anda

Shio Kelinci

Untuk shio ini and harus meninggalkan hari kamis untuk menyatakan cinta kepada kekasih anda, dan biar pacar anda senang maka berilah dia kalung ataupun cincin sebagai hadiahnya.

Shio Naga

Kalau shio naga anda maka yang harus ditinggalkan yaitu hari jumat, maka sebaiknya anda jangan menyatakan cinta pada hari jumat. Pernak-pernik antic, unik dan kuno menjadi kado yang paling istimewa.

Shio Ular

Shio ular juga hampir sama dengan shio naga, hari jumat menjadi hari yang kurang baik untuk menyatakan cinta anda, dan hadiah yang paling tepat yaitu kalung dan cincin.

Ramalan-ramalan shio diatas hanya sebagai ramalan saja, janganlah anda mempercayainya 100%, dan gunanya hanya sebagai bahan refrensi, jika anda yakin lakukan dan jangan memasrahkan shio-shio ini, tetap berusaha untuk memikat cintanya, dan berdo’a kepada Tuhan agar cinta anda diterima olehnya.

ingin lebih banyak tau tentang shio ,silahkan buka www.webmistik.blogspot.com

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon