Terbaik Dari Pondok Misterius

Salam rahayu para pengunjung Blog Lapongeti.com, Ini Adalah Tulisan Tamu Dari Blog Pondok Misterius Yang Akan membetitahukan sebuah mantra warisan leluhur yang pasti akan membuat anda penasaran dibuatnya, dan tertarik mengunakannya.
Siapapun ingin selalu terlihat muda meskipun usia sudah tua, benar bukan? Terutama seorang wanita yang mengidamkan wajah yang halus dan selalu terlihat menarik dimata semua orang.


Tanpa di pungkiri bahwa raut muka atau wajah kita semakin lama akan berubah sesuai usia yang bertambah.
Leluhur kita kita sebenarnya mewariskan sebuah mantra yang membuat wajah atau aura muka tampak selalu lebih muda dari usia sebenarnya dan lebih berwibawa "Mantra PENGANOMAN" tapi karena kemajuan zaman mantra ini menghilang dan digantikan menjadi obat-obatan dan kosmetik yang memenuhi pasaran.
Bagi anda yang ingin mencoba keampuhan Mantra Ini, akan saya beritahukan Mantra nya :

Bismillahhirrohman hirrohhim Dasa kumara kumaraning langit ngampinga dadaku sisih ngarep Dasa kumara kumaraning bumi ngampinga dadaku sisih mburi Dasa kumara kumaraning jagad ngampinga jiwa ragaku sing siji ngreksa ati sing loro ngreksa polo sing telu ngreksa suku sing papat ngreksa mripat sing lima ngreksa nyawa, ya nyawaku nyawaku isih meges-meges kadya ngenteni luasing pring bosoking beling.


Ritual : Mantra ini di baca pada waktu pagi hari sekitar jam 07.00 pagi sambil menghadap ke atas dan memejamkan mata menghadap langit dan merasakan sensasi hangat yang merayap dikulit wajah karena hangatnya matahari pagi.
Para pengunjung Pondok Misterius, Mantra ini adalah Sebuah budaya atau seni warisan leluhur kita, bukan berarti anda harus mempraktelannya di rumah tetapi ini sekedar sebagai wawasan warisan leluhur agar tidak punah dimasa mendatang.

Bagi Anda Yang Ingin Membuang Aura Negatif Pada Tubuh Anda Secara Mandiri Silahkan Baca pondokmisteri.us

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon