Solusi Terbaik Bagi Weton Yang Kurang Beruntung

Selamat Datang di lapongeti blog, kali ini dengan semangat baru saya sebagai admin mengucapkan syukur Alhamdulllah atas segala kenikmatan yang di berikan kita semua oleh Allh SWT. Blog ini sebagai media rangkap banyak ,tempat curhat dan lain sebagainya sering berbicara tentang weton karena memang sebenarnya dalam kehidupan sehari hari ada saja pernikahan beda weton yang dianggap sial atau kurang beruntung.

Perlu diingat bahwa dalam agama Islam tidak mengenal weton kurang beruntung atau sial karena setiap kelahiran manusia pasti sudah dituliskan semua rejeki,jodoh dan juga kematian . Namun manusia sekedar mengikuti apa yang digariskan oleh sag maha pencipta.

Dan sebagai orang yang percaya dengan kebesaran ilahi alangkah baiknya kita menghilangka stigma tentang weton yang kurang beruntung, karena dalam setiap langkah manusia selam 24 jam sehari ada saat terbaik dan ada saat terburuk yang mengandung resiko secara alami.

Weton adalah waktu kelahiran yang sering dikaitkan dengan hal hal mistis yang sebenarnya hanya sedikit cara setan dalam menggoda manusia dalam menjerumuskan ke dalam sebuah dosa besar yang bernama syirik Jadi waspada tipu daya setan degan weton sebagai tameng.

Tida ada kata sial atau beruntung saat ada kelahiran seorang anak manusia yang ada adalah sudah dituliskan takdir baik mati hidup rejeki dan jodoh manusia tersebut.

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon