Sifat Dan Karakter Manusia Berdasarkan Bentuk Wajahnya

Setiap manusia mempunyai bentuk wajah yang berbeda satu sama lain, karena memang banyak hal yang mempengaruhi bentuk wajah wanita sejak lahir. Namun sifat manusia dan karakternya bisa dilihat dari wajah aslinya ,jadi tidak berlaku untuk mereka yang sudah melakukan operasi plastik.

Berikut ini sifat dan karakter wajah manusia berdasarkan bentuk wajahnya,
Wajah Kayu (berbentuk segitiga terbalik atau lebar dahi lebih besar daripada lebar pipi/rahang). Orang demikian suka belajar, betah tinggal di satu tempat, mempunyai aspirasi, murah hati.

   
Wajah Logam (berbentuk oval). Logam sering dipakai sebagai sabit untuk membuka hutan. Karena itu orang logam sering menjadi pelopor, pembuka jalan, tegas, disiplin, menuruti aturan, ber IQ tinggi.

   
Wajah Tanah (berbentuk kotak atau lebar dahi relatif sama dengan lebar pipi/rahang). Orang yang memiliki karakter wajah tanah ini lebih sering diam, tidak mudah dipengaruhi orang, membutuhkan suatu peristiwa yang mengguncang sebelum tergerakkan.

   
Wajah Air (berbentuk bulat atau lebar dahi re latif sama dengan lebar pipi/rahang). Sifat air selalu mengalir dan wajah bulat tidak selalu ditemukan pada orang gemuk. Orang demikian pandai, praktis, dinamis.

   
Wajah Air

Wajah Api (berbentuk segitiga atau lebar dahi lebih kecil daripada lebar pipi/rahang). Orang yang memiliki bentuk wajah api ini mampu mengubah persepsi orang, memberikan pencerahan atau nasehat, dan membutuhkan sesuatu untuk berkarya.

Tapi kadang kala itu itu akurat karena bisa jadi bentuk wajahnya berubah karena kebiasaan dan juga make up yang tebal sehingga terlihat berbeda.

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon