Jodoh Yang Wajib Dihindari Untuk Menikah

Setiap manusia memiliki jodoh yang sudah di tulis oleh sang Pencipta dan semua itu di berikan agar hidup manusia menjadi tentram serta bisa meneruskan keturunannya. Menikah adalah hal sakral karena pada saat ijab dan kobul disaksikan oleh malaikat dan juga manusia. namun dalam perjalanannya manusia atau kita sebaiknya menghindari jodoh seperti di bawah ini,

1. Jodoh wanita/pria bahu laweyan
Boleh percaya ataupun tidak orang tipe ini tidak boleh untuk dinikahi karena pasangannya akan mati  terlebih dahulu biasanya setahun setelah menikah. Bahu laweyan di anggap sebagai anak yang terlahir dari persetubuhan manusia dan mahkluk halus sehingga tidak boleh dinikahi. selain mebahayakan kehidupan pasangannya , wanita/pria tipe ini berkepribadian rumit.



2. Wanita/ pria yang terlahir di luar nikah
Dengan kebebasan dalam pergaulan anak muda jaman sekarang,banyak wanita yang hamil diluar nikah. sejatinya menikah adalah untuk mencari ridho dari Allah SWT dan jika bisa memilih pilihlah pasangan yang suci baik suci kehormatan 9Prawan) maupun suci keturunan ( lahir dari pernikahan yg sah)

3. Wanita/pria yang tidak atau kurang memiliki pengetahuan agama, karena menikah tidak saja untuk dunia tetapi juga akhirat.pasangan yang tidak berpengetahuan agama biasanya akan memposisikan diri sebagai pemimpin atau pun tidak mau mengalah dan lupa posisi dan kewajiban dalam rumah tangga. Jika menikahi wanita yang tidak soleha maka anak yang dilahirkan hanya akan menjadi beban kita di akhirat.

Begitu banyaknya pilihan kita dalam memilih pasangan menikah sebaiknya pikirkan juga akhirat nanti karena semua itu akan di pertanggungjawabkan kelak.

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon