Ciri Wanita Yang Bekebutuhan Biologis Besar!


Wanita bernafsu besar
Wanita dan pria dikarunia nafsu yang besar dan semua itu adalah hal lumrah,namun ada yang suka mengumbar nafsu birahinya dan menyalurkan kepada orang lain dengan sesuka hati baik pria dan wanita. Untuk itu penting memilih pasangan hidup yang sepadan dalam hal nafsu bilogisnya. Jika kita merasa tegangan tinggi pilih yang tinggi pula sedangkan jika rendah pilih yang rendah. Namun jika salah pilih sudah pasti hal yang terjadi adalah ketimpangan. Nahberikut ini tipe wanita bernafsu besar yang wajib pria ketahui

1. Badan berbentuk biola, pantat besar seperti dalam gambar dibawah ini

Wanita bernafsu besar

2,Berkulit putih rambut hitam pekak dan berdada besar tapi tubuhnya ramping seperti boneka Barbie

Wanita bernafsu besar
Mereka suka pamer lekuk tubuhnya untuk dinikmati orang lain yang mana ini sebuah kesukaan baginya.

3. Beralis sangat tebal dan hitam serta kulit kuning langsat

Wanita bernafsu besar
Alis yang tebal sudah pasti dia area kewanitannya juga berbulu lebat serta banyak sekali pelumas,wanita seperti ini meski baru pemanasan saja sudah banjir tetapi nafsunya sangat besar.

4.Berdada besar dan tegak
Biasanya wanita pemilik dada besar terlihat kendur tetapi jangan salah jika tegak sudah pasti dia sangat suka permainan ranjang yang hebat dan sangat tahan lama.
Wanita bernafsu besar
Silahkan anda percaya atau tidak tetapi banyak ciri wanita termuatdalam kitab "katuronggo wanito" ciptaan Kyai Saleh darat guru dari Ulama besar pendiri NU dan Muhammadiyyah.

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon