Kumpulan mimpi Yang Artinya Kamu Bakal Kawin

Mungkin sebagian besar orang akan berkata bahwa mimpi adalah bunga tidur dan itu boleh saja tetapi ada sebagian mimpi yang merupakan tanda atau alamat dari roh kita untuk memberi tahu sebuah kejadian di masa yang akan datang, misalkan saja mimpi itu yang membuat anda menikah di masa depan . Tentu saja mimpi ini untuk mereka yang belum kawin.

dari berbagai alamat mimpi yang dirangkum dari beberapa orang yang artinya kawin bisa dilihat berikut ini,
Perkawinan
Jika anda bermimpi berada dalam satu perkawinan atau anda mengiringi pengantin, bermakna sahabat anda tidak akan terlepas dalam pergaulan sehari-hari ia juga akan memberi pertolongan kepada anda. Dan jika anda sendiri yang mimpi kawin, bersirat keberuntungan akan tiba.

Semangka
Jika anda bermimpi makan semangka, bertanda percintaan akan segera meluap-luap, lekaslah menikah agar kelak tidak terhalangi. Dan kalau anda telah kawin, bertanda rumah tangga akan mengalami kegoncangan luar biasa, yang disebabkan cemburu yang tak disangka datangnya.

Tamasya
Jika anda bermimpi bertamasya atau berpiknik dengan pasangan, bermakna tidak akan ada kesulitan yang dirasa selama belum kawin.

Wanita
Jika anda bermimpi bertemu wanita cantik, bermakna segala yang diharapkan dari percintaan akan berhasil. Dan jika seorang wanita bermimpi bertemu seorang laksamana, bersirat akan kawin dengan seorang duda yang kaya raya. 


Album
Jika anda bermimpi melihat foto-foto dalam album baik orang-orang atau pemandangan-pemandangan indah, bertanda anda yang selama ini ditunggu-tunggu kesudahannya akan mengalami kepahitan tapi juga bisa teratasi dan ada kemungkinan dapat kawin.

Anggur
Jika anda bermimpi (Pria) yang meminum anggur alamat ada seorang kawan yang dapat menolong dalam sepak terjang, sedang bila yang minum itu seorang perempuan alamat akan menghadapi kawin setahun lagi.

Bajak Laut
Jika anda bermimpi melihat atau ditawan oleh bajak laut, bertanda anda sukses dalam kerja dan mendapat tawaran baik diantara dua pekerjaan dan besar bermanfaat besar. Sedang seorang wanita yang bermimpi ditangkap bajak laut alamat segera kawin atau dapat jodoh.

Beras
Jika anda bermimpi memberi atau membuang beras pada saat pengantin bertanda anda akan segera kawin (nikah) dengan segera.

Famili
Jika anda mermimpi keluarga, bertanda perjodohan anda akan segera tiba dan bilamana anda sudah kawin maka suatu yang dicita-citakan berhasil baik.

Gendong
Jika anda bermimpi menggendong anak kecil, bertanda anda akan berselisih paham dengan istri anda atau jika anda hendak kawin (nikah) akan berselisihan dengan teman atau sahabat karib.

Namun bagaimanapun juga kita tidak boleh terlalu percaya pada mimpi yang kadang bisa terjadi karena berbagai hal misalkan kita sedang memikirkan di atau banyak pikiran yang membuat itu terbawa mimpi. Dan jangan lupa untuk berdoa agar semua mimpi yang baik bagi kita jadi kenyataan.

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon