Golongan Ilmu Yang Menggunakan Khodam Jin

Jin adalah mahluk halus hampir sama seperti manusia , diciptakan dari api dan di beri nafsu seperti kita. Sehingga apapun khodam yang bernama jin akan sangat berbahaya jika sampai masuk ke dalam tubuh manusia. dan saat ini banyak sekali khodam jin yang secara sengaja dimasukkan ke dalam diri kita misalkan saja;

* Ilmu pengasihan/pelet
Ilmu ini berkhodam jin dan sangat berbahaya bagi pemilik serta korbannya , selain nafsu bertambah berlipat lipat karena di barengi dengan nafsu jin sehingga korbannya sering tidak sadar diri. Ilmu ini meliputi ilmu pelet ajian jaran goyang, semar mesem dan lain sebagainya. Selain kodam jin ada juga yang berkhodam setan, cirinya adalah ilmu sangat ampuh.

* Santet/tenung/teluh dan sebagainya
Ilmu ini sangat  berbahaya karena bisa memabawa kematian, padahal jika tahu hukumnya menyantet maka kita tidak akan berani melakukannya. Dukun santet/orang santri yang melakukan praktek santet besok di hari kiamat atau hari hisab akan dimintai pertanggung jawaban soal ibadah orang yang dibunuh /korban dari praktek santetnya sehingga seluruh amal ibadahnya akan diberikan pada korban nya.

* Penglarisan lhodam jin
Adalah ilmu yang berguna melariskan dagangan serta membuat pelanggan tidak bisa menolak berbelanja ketika masuk ke warung . Khodam jinnya akan terus memaksa manusia untuk berbelanja sehingga tujuannya tercapai

Dan masih banyak lagi tetapi patut diingat bahwa khodam jin hukumnya haram dan musrik karena kita percaya selain kepa Allah SWT.

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon