WATAK DAN KARAKTER BISNIS Tgl. 9 Februari

Hari Lahir Anda: Selasa Wage,
Dalam bisnis cenderung konvensional dan kurang kreatif, tetapi anda orang yang teliti dan bisa dipercaya, oleh sebab itu cocok sebagai bendahara.

REJEKI & PENGHIDUPANNYA
Untuk mengetahui kehidupan orang kelahiran mangsa "KAWOLU" baik itu tentang besar kecilnya rejeki maupun penghidupannya, maka oleh pakar Horoskop Jawa mereka itu dikelompokkan menurut hari kelahirannya. Sedangkan pengelompokan itu terdiri dari tiga kelompok, yaitu sebagai berikut:

1. Eka
Kelompok pertama terdiri dari hari kelahiran Minggu, Rabu dan Jumat. Pada Kelompok ini, mempunyai rejeki yang baik. Mendapatkan sumber uang yang tak ada kering-keringnya, mendapat kemudahan dalam mencari uang, bahkan sering terjadi dia mendapat rejeki yang tiba-tiba dan tidak terduga. Kalau rejeki-rejeki yang gampang tadi telah berkumpul, maka tidak mengherankan kalau orang Kawolu kelompok ini dapat kaya raya. Walaupun begitu dia selalu memperhatikan orang tua, dan saudara-saudaranya, segala kekurangan mereka dibantunya. Bukan saja membantu keluarga sendiri, orang lain pun dibantunya.

2. Dwi
Kelompok kedua ini adalah kelahiran hari Senin. Kelompok ini mempunyai nasib agak berlainan dengan yang pertama. Ada sedikit hambatan, tetapi bersamaan dengan umur yang meningkat, setelah berumur lebih dari 36 tahun mulailah keberuntungannya baik sekali. Bahkan dapat mencapai suatu diluar perhitungannya, suatu yang luar biasa. Kalau pegawai akan mendapatkan kedudukan yang tinggi, kalau pedagang akan mendapat keuntungan yang besar sekali. Walaupun pada usia muda kurang keberuntungannya, tetapi ada saja rejekinya dan jarang mengalami kesulitan keuangan.

3. Tri
Kelompok ketiga ini, adalah kelahiran hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Orang "KAWOLU" yang termasuk dalam kelompok ini, mempunyai jalan penghidupannya kurang bahagia, tidak tenteram, dan selalu ada-ada saja masalah didalam rumah tangganya. Tetapi dalam segi rejeki atau keuangan sangat melimpah. Banyak keberuntungannya dalam segi rejeki, bahkan hidupnya bisa menjadi kaya raya. Pada umumnya orang kelompok tiga ini sangat rukun dengan saudara-saudaranya. Walaupun kurang beruntung dalam berumah tangga, tetapi sukses dalam berusaha dan baik dalam karirnya.

SAAT YANG TEPAT
Sebenarnya ada saat-saat yang tepat bagi setiap individu untuk suatu hal hingga tercapailah keberhasilan yang dikehendaki. Pedagang pada suatu saat akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar, begitu pula seorang kontraktor akan mendapat tender yang bernilai milyaran rupiah. Ada pula kebalikannya, meski bagaimana caranya akan mengalami kebangkrutan, bencana, kecelakaan, dan gulung tikar.

Hal itu dapat terjadi karena dalam kehidupan ini ada saat-saat yang baik. Apapun yang kita lakukan, kalo bertepatan pada saat baik itu, maka hasilnya akan luar biasa.

Bagi orang kelahiran mangsa "KAWOLU" saat-saat baik itu adalah pada akhir bulan Februari sampai tanggal 15 Maret pada setiap tahunnya. Pada saat tersebut menurut kejawen, Batara Brama sedang memancarkan berkahnya ke Mayapada, khususnya kepada orang-orang mangsa "KAWOLU" dengan hari-hari yang baik pula, yaitu hari Sabtu, Selasa dan Rabu. Jadi pilihlah Bulan dan Hari yang cocok untuk mengerjakan sesuatu yang dipandang sangat penting. Seperti mendirikan rumah, membuka warung, toko, atau membuka suatu usaha apa saja. Insya Allah akan berhasil dengan sangat gemilang dan tidak ada hambatan apa pun.

HOBI
Setiap orang mempunyai sesuatu yang menjadi kegemarannya, atau paling digemarinya. Dengan memanfaatkan kegemarannya itu maka semangatnya akan bangkit kembali. Bagi orang kelahiran mangsa "KAWOLU", mempunyai beberapa hobi diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Mendengarkan musik.
2. Melukis.
3. Menari, baik tari tradisional maupun modern.
4. Bergaul dan berorganisasi.
5. Petualangan, naik gunung, masuk hutan, dan berlayar.
6. Membuat eksperimen otodidak, kimia, maupun mekanik, dan elektro.
7. Mempelajari ilmu Spiritual atau Parapsikologi.

Ternyata kegemaran atau hobi yang kemudian ditekuni, bisa menjadi profesi yang dapat mendatangkan uang.

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon