[Nyata] [Religius] Suara Tangisan di Kamar Mandi

Nama saya rizaldy. saya ingin menceritakan kisah saya.

awalnya begini, saya tinggal di daerah pemandian kolam renang dan saat itu saya sedang mengerjakan tugas sekolah. seperti biasa kami mengerjakan tugas dengan santai sampai selesai hingga akhirnya teman saya bernyanyi menggunakan gitar dan dia pun bernyanyi sampe puas. saat itu saya sedang main game.

sekitar sejam lebih saya mendengar suara tangisan seorang wanita di kamar mandi. Lalu saya pun memberi tau teman saya dan mereka mendengar juga. saya pun bingung padahal saat itu tidak ada siapa-siapa. saya sudah tinggal didaerah itu memang lama tapi saya belum pernah seperti ini. lanjut ke cerita, setelah kami mendengar suara itu semakin nyaring, tidak ada dari kami merasa ketakutan malah ingin melihat apa itu. tapi aku berkata "jangan dilihat, maklum tempat ini memang angker" ujar saya, dan saat teman saya berhenti bernyanyi justru suara itu hilang lalu kami pun bersiap untuk pulang. saat pulang kami ke kamar mandi itu tapi tidak ada apa-apa. maka teman-teman saya pun pulang dan saya pun pulang juga.

Apapun itu sebenarnya dia hanya iseng. sebagai umat manusia kita harus ingat pada Allah swt. bacalah doa dan rajin sholat akan menjauhkan kita dari hal tersebut.

maaf jika cerita saya agak pendek dan singkat .Terima kasih

--------------------------------------------------
Kiriman : Muhammad Rixaldy <mrixaldy@gmail.com> ,  29 Des 2015 01:27

Ayok kirimkan pengalaman mistis kamu ke richieimani1.ri@Gmail.com agar dapat dibaca ribuan pembaca setiap harinya! ingin menginspirasi pembaca? bisa juga! sisipkan pesan moral di ceritamu!

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon