Weton Yang Berjaya di Bulan November

Bulan November sangat spesial bagi mereka yang kebetulan terlahir di bulan november ini alasannya ada weton yang akan menjadi pemenang dan berjaya dalam kehidupan saat ini. Hal ini karena bintang keberuntungan ada dalam naungan mereka. nah berikut weton yang akan berjaya bulan ini.

Mereka yang terlahir hari jumat yaitu pada tanggal sebagai berikut 6,13,20,dan 27
 6 November 2015

Setiap orang memiliki potensi keberuntungan yang berbeda-beda, yang pada dasarnya dapat ditingkatkan dengan memperbaiki sikap dan perilaku kita. Berikut adalah beberapa hal yang harus diperhatikan untuk meningkatkan potensi keberuntungan anda, yang dihitung berdasarkan numerologi tanggal lahir.

Keberuntungan selalu menyertai dalam setiap kegiatan kecil yang anda lakukan. Keberuntungan atau keberhasilan yang anda dapatkan, bisa jadi berawal dari kegiatan atau usaha kecil yang anda lakukan, seperti misalnya menindak lanjuti sebuah pertemuan dengan sahabat lama, membuat kontak dengan pelanggan lama, atau sekedar menyapa orang yang pernah anda kenal.

13 November 2015


Anda mungkin adalah tipe orang yang mudah sungkan, selalu ingin memberikan kesan baik dan selalu ingin menyenangkan semua orang. Padahal sebenarnya tidak mungkin bagi anda untuk selalu bisa menyenangkan semua orang, apalagi dalam urusan pekerjaan, ada disiplin dan komitmen yang harus anda jaga. Toleransi yang terlalu tinggi justru akan membawa kerugian bagi anda. Pintu keberuntungan baru akan terbuka jika anda bisa mengurangi rasa sungkan anda atau berhenti berusaha terlalu keras untuk menyenangkan semua teman atau orang disekitar anda.

20  November 2015

Anda mungkin adalah tipe orang yang cepat bosan dan mudah putus asa, padahal anda sebenarnya bisa menjadi sukses dan makmur dalam semua bidang kehidupan anda, jika anda mau bertahan cukup lama pada salah satu bidang dan mencoba menyelesaikannya. Ini adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan peluang yang paling menguntungkan anda. Jadi kesimpulannya adalah melakukan setiap pekerjaan dengan maksimal. Jangan putus asa dan jangan berhenti, karena cepat atau lambat anda pasti akan menemui keberhasilan.

27 November 2015

Sebenarnya keberuntungan selalu menyinari hari-hari anda, disaat anda tidak mengharap atau menduganya. Keberuntungan selalu datang tepat pada saat anda memerlukannya. Meskipun anda mungkin merasa tidak pernah terlalu bergantung kepadanya, namun justru hal inilah yang menyebabkan mengapa keberuntungan itu selalu menyertai anda. Jadi kesimpulannya adalah berusahalah dengan maksimal supaya berhasil, karena pada dasarnya keberhasilan itu adalah upah dari usaha terbaik anda.

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon