Weton Kelahiran Yang Akan Mendapatkan Rejeki Melimpah Di Akhir tahun

Kelahiran seseorang sudah pasti di sambut baik keluarganya jika berada dalam lingkaran perkawinana yang resmi sehingga bisa dikatakan sebagian besar nikmat akan sudah tersediakan. namun sebaliknya ada yang tidak demikian. Weton kelahiran manusia sudah pasti akan membawa rejeki ,pati dan juga jodoh. salah satu yang paling sering ditanyakan adalah kelahiran beserta wetonnya.

Berdasarkan primbon weton orang Jawa ada weton weton yang diakhir tahun ini akan begitu banyak di limpahi rejeki baik berupa harta ataupun kenikmatan lain yang sulit di perkirakan datangnya.Weton tersebut biasanya sudah kenyang dengan penderitaan. berikut ini weton kelahiran yang Insya Allah akan mendapatkan rejeki besar di akhir tahun adalah

1. Rabu Pon
Weton kelahiran ini di masa lalu seperti kurang beruntung sehingga mulai akhir tahun ini banyak mendapatkan rejeki baik berupa harta tahta dan juga wanita, sebagai pengganti di masalalu. tidak ada alasan logis untuk menjelaskan bagaiman kelahiran ini di akhir tahun ini akan begitu mumpuni dan kaya raya. bahkan saking banyaknya diyakini bisa di salurkan kepada yang membutuhkan atau di amalakn di jalan Allah. Semoga saja benar amiin.

2. Senin legi
weton ini banyak di beri limpahan rejeki karena sifat dasarnya yang pemurah dan juga selalu iba dengan kesedihan orang lain meskipun terlihat seperti orang lain. banyak orang bisa ditolong oleh mereka yang terlahir di hari seninpasaran legi.

Seperti sang surya apalagi jika pemilik weton ini adalah wanita yang lemah lembut sehingga sudah klop dan banyak manfaatnya.

Kelompok ini suka berkeliling dan melihat-lihat dunia, entah secara fisik ataupun secara intelektual. Mereka juga suka berdebat. Namun, mereka tidak bersifat antagonis; kalangan ini sebenarnya terlalu sopan bahkan untuk bermimpi menyakiti perasaan orang lain. Konon mereka juga sangat murah hati. Tampaknya, mereka memiliki kepribadian yang cemerlang... jika saja mereka mau berhenti mencampuri urusan orang lain!
baca juga Ramalan nasib manusia berdasarkan weton

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon