Peruntungan Weton 1 Sampai 5 November di Tahun 2016

PERUNTUNGAN SEPANJANG TAHUN

Nama :
Tgl. Lahir : 1 November

PERUNTUNGAN DI TAHUN 2016
Anda banyak melakukan aktivitas diluar rumah. Anda akan lebih populer melalui bersosialisasi dan menambah pertemanan. Ini adalah saatnya Anda untuk bebas berekspresi.
Jangan sampai Anda mempunyai janji yang terlalu muluk dan banyak terhadap orang, sehingga Anda sendiri tidak dapat menepatinya. Anda juga perlu menjaga diri dari keinginan untuk menghambur-hamburkan uang, untuk sesuatu yang kurang perlu karena tahun ini adalah tahun yang baik untuk bebas berekspresi.
Dalam asmara, Anda akan menemukan diri Anda jatuh cinta pada seseorang, akan tetapi janganlah Anda membuat keputusan penting yang tergesa-gesa, kecuali Anda memang yakin.
Berpikirlah secara logika dan bijak. Seseorang juga tidak dianjurkan untuk melakukan keputusan yang serius di tahun ini karena semua yang terjadi mungkin saja hanya karena situasi yang terlalu banyak dalam bersenang-senang. Bagi Anda yang sudah menikah, dianjurkan untuk berhati-hati dengan cinta. Akan ada pihak ketiga.


Tgl. Lahir : 2 November

PERUNTUNGAN DI TAHUN 2016
Anda diharuskan menyelesaikan hal-hal yang penting terlebih dahulu. Kehidupan pada dasarnya akan mengarah ke hal-hal rutinitas dan monoton. Jangan berusaha menghindar dari pekerjaan Anda.
Waktu untuk Anda mengumpulkan kekuatan dan kestabilan hidup. Memilah-milah apa yang belum sempat Anda lakukan melalui kesabaran dan ketekunan yang ekstra. Dengan demikian Anda akan heran dengan hasil yang Anda raih. Bersyukurlah dengan keadaan apa adanya dulu, sebelum tahun depan akan memberikan aktivitas yang jauh lebih menyenangkan.
Dalam asmara, berhati-hatilah karena kemungkinan Anda akan mengalami suatu perpisahan atau perceraian apabila Anda tidak secepatnya mengusahakan untuk memperbaiki hubungan dengan pasangan.

Tgl. Lahir : 3 November

PERUNTUNGAN DI TAHUN 2016
Beragam perubahan dan perjalanan terjadi di tahun ini. Anda akan merasa lebih bebas untuk mengambil cuti dari rutinitas untuk menikmati hidup Anda.
Tahun ini baik untuk kegiatan bersosialisasi, menjalin persahabatan baru dan semua yang Anda lakukan cenderung untuk hal-hal yang bersifat jangka panjang.
Ini adalah saat baik bagi Anda untuk melepaskan diri dari rutinitas. Banyak hal-hal diluar kebiasaan yang terjadi. Kesempatan dan perubahan baru pada diri Anda akan terjadi dengan munculnya cara pemikiran yang lebih maju. Anda akan tertarik mengikuti program fitness atau perubahan penampilan agar terlihat lebih menarik.
Anda akan menemukan pasangan yang tepat dalam tahun ini. Satu anggota baru akan masuk dalam lingkup keluarga Anda melalui pernikahan atau kelahiran anak Anda.
Investasi juga merupakan hal penting di tahun ini, baik itu menjual atau membeli aset. Selidikilah terlebih dahulu sebelum Anda memutuskan apapun.

Tgl. Lahir : 4 November

PERUNTUNGAN DI TAHUN 2016
Semua yang menyangkut masalah kehidupan keluarga dan rumah tangga sangat berpengaruh. Anda akan merasa beban tanggung jawab dan pekerjaan-pekerjaan tambahan ada pada Anda. Anda perlu berlaku bijaksana dan sabar. Biasanya ini adalah cobaan yang bisa membuat Anda sekeluarga bisa lebih dekat.
Banyak perubahan dalam seputar rumah Anda. Ini juga waktu yang baik untuk membeli rumah atau merenovasi. Banyak sanak keluarga dan teman yang bertandang.
Waktu yang baik untuk pernikahan, akan tetapi pada sisi negatif, pernikahan juga bisa berakhir di tahun ini. Kelahiran anak juga biasanya terjadi di tahun ini.
Berilah perhatian pada keluarga Anda dan apabila terjadi masalah, janganlah menjadi bagian dari masalah tersebut, tetapi berusahalah menjadi orang yang dapat memberikan solusi dan nasehat. Jangan lakukan apapun untuk mereka. Biarkanlah mereka yang menyelesaikan masalah dengan cara mereka sendiri.


Tgl. Lahir : 5 November

PERUNTUNGAN DI TAHUN 2016
Ini waktu yang tepat untuk belajar dan berdiam diri. Waktu untuk perkembangan pribadi. Anda mungkin bisa merasa kesepian pada saat tertentu. Abaikan perasaan Anda karena ini merupakan waktu untuk mengevaluasi diri sendiri kembali.
Beristirahatlah yang cukup agar Anda dapat lebih sehat dan bugar. Temukan jati diri Anda dan evaluasi kembali nilai-nilai Anda pribadi, akan tetapi jangan terlalu mengkritik diri sendiri. Sadarilah kelemahan-kelemahan Anda dengan hati yang besar.
Jangan memfokuskan diri Anda pada kesalahan­-kesalahan masa lalu. Anda kemungkinan akan pindah ke kota yang berbeda untuk menemukan kehidupan baru atau melepaskan diri Anda dari kesalahan-kesalahan atau cara hidup dimasa lalu yang Anda rasa perlu untuk dilepaskan.

Meskipun demikian hal diatas bukan sesuatu yang pasti karena nenek moyang kita menghitung semua elemen dan tanda tanda alam berdasarkan kejadian yang sering terjadi, so berpikir bijaksana dan selalu ingat pada sang pencipta adalah hal yang baik.

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon