Mengenal Jodoh, Karakter dan juga Kesehatan Zodiak Pisces

Pisces - Si Ikan
19 February - 20 Maret    


Imaginatif dan sensitif
Baik
Tidak egois
Intuitif dan simpatik

Di sisi lain...

Idealistik
Suka rahasia
Mudah diatur

Mereka tidak pernah memperhatikan diri sendiri dalam hubungan pribadinya dan memberi lebih dari apa yang temannya minta. Mereka biasanya setia dan home-loving.

Dalam dunia kerja mereka bekerja lebih baik apakah bekerja sendiri atau dalam pimpinan orang lain. Bakat mereka adalah dalam perdagangan. Mereka takut untuk mengatur lebih dari departmen kecil, khawatir akan gagal. Mereka dapat menjadi sekretaris yang baik. Banyak juga arsitek dan pengacara adalah Pisceans. Mereka juga dikatakan dapat menjadi detektif yang baik karena mereka dapat mengimajinasikan dengan baik. Dari pekerjaan teknikal mereka sangat cocok sekali. Pisceans sering bekerja lebih dari satu pekerjaan secara bersamaaan.

Pisceans memiliki bakat alami yang lembut dan sabar. Mereka memiliki banyak kualitas kebaikan dan friendly, baik, sensitif terhadap perasaan disekelilingnya, dan merespon dengan sangat simpatik. Mereka biasanya popular dikalangannya, biasanya karena mudah bergaul. Mereka menerima orang disekelilingnya dan juga keadaan dibandingkan mencoba beradaptasi, dan mereka sabar untuk menunggu masalah selesai dibandingkan mencoba menyelesaikan masalah. Mereka biasanya lebih peduli masalah orang lain dibandingkan masalah dirinya sendiri.

Mereka terkadang lebih menggunakan emosi dibandingkan rasional. Mereka sudah dikenal sebagai sangat kreatif. Mereka tidak menyukai kedisiplinan. Hidup jam 9 sampai 5 adalah bukan untuk mereka.

Pisceans cenderung menarik dirinya dalam dunia mimpi dimana mereka dapat merasakan kepuasan. Mereka memiliki intuisi tinggi, cepat mengerti, memperhatikan dan pendengar baik, dan bisa menerima ide dan atmosfir baru. Semua faktor ini dapat dikombinasikan untuk menghasilkan karya literatur, musk atau seni yang kreatif.

Masalah kesehatan yang mungkin dijumpai...

Pisces memerintahkan kaki, liver dan limpa, dan juga harus berhati-hati terhadap anemia dan penyakit kulit.
 MASALAH YANG MUNGKIN MUNCUL, dan SOLUSINYA

Seperti layaknya bintang-bintang yang lain, kita semua memiliki karakter yang unik. Ketika karakter ini muncul, tanpa disadari, biasanya dibarengi dengan masalah. Namun, dengan astrologi kita dapat mempelajari masalah yang mungkin muncul dan mencari solusi yang sesuai berdasarkan karakteristik bintang kita. Sebagai seorang Pisces kamu mungkin sering menemukan hal-hal dibawah ini. Coba gunakan solusi yang ditawarkan, biasanya kamu akan terkejut dengan hasil yang ada.

PROBLEM: Kamu sering merasa dirimu berada di luar batas.
Solution: Coba untuk me-orientasikan ulang pemikiran dan posisikan dirimu dalam batas yang wajar. Bertindak dalam batas kewajaran jauh lebih baik dibandingkan tidak.

PROBLEM: Sepertinya tidak pernah memiliki cukup uang.
SOLUTION: Kamu memang sering bertindak meleebihi apa yang kamu miliki dan cenderung menghabiskan apa yang tidak kamu butuhkan dan miliki. Lepaskan beberapa kesenangan dan buat batasan dalam hal keuangan.

PROBLEM: Sering merasa kesepian.
SOLUTION: Kamu harus keluar dari diri sendiri dan terbuka terhadap orang lain, kamu memiliki kekuatan untuk menginspirasikan orang lain.
Pasangan Pisces...

Kamu memiliki kecocokan dengan beberapa tipe bintang/zodiak. Hubungan asmara kamu dengan orang yang lahir dengan bintang yang sama dengan kamu atau kesebelas lainnya adalah sebagai berikut

PISCES & ARIES: Kamu terlalu sensitif buat si Domba Jantan yang agresif. Kamu akan tertinggal dibelakang dan menangisi nasib. Pasangan yang kurang beruntung.

PISCES & TAURUS: Bukan hubungan yang buruk, namun si Banteng dapat menjadi sedih karena sifat kamu. Kamu, di sisi yang lain, akan melihat si Banteng terlalu keras kepala.

PISCES & GEMINI: Emosi kamu biasanya bisa menahan si Gemini, namun kesedihan biasanya akan mengikuti. Hubungan yang sangat destruktif untuk keduanya.

PISCES & CANCER: Kamu ditakdirkan bersama. Kalian berdua sensitif, dan sering mengasihani diri sendiri. Ini pasangan yang terbaik, pasti bertahan lama, meskipun seseorang negatif dan moody.

PISCES & LEO: Kamu dihancurkan dalam pasangan ini. Si singa terlalu sering mengabaikan dan kamu terlalu sensitif. Relasi yang menyakitkan untuk kamu.

PISCES & VIRGO: Ini hubungan yang saling menarik. Akan sangat baik di tempat tidur, namun agak sulit di level mental. Kamu tidak praktis dan ini akan menguji kesabaran Virgoan.

PISCES & LIBRA: Kalian berdua sangat kreatif, namun kamu tidak begitu semegah yang diharapkan si Timbangan. Librans juga memiliki masalah menangani masalah emosional kamu.

PISCES & SCORPIO: Ini gabungan sexual yang tinggi. Kamu menyukai dimiliki dan dicintai dengan sangat dalam, yang dapat dipenuhi oleh Scorpio. Benar-benar pasangan yang dibuat dari Surga.

PISCES & SAGITTARIUS:  Ini bukan pasangan terbaik karena si Pemanaha secara alami tidak suka berkomitmen dan akan menyakiti hati kamu yang lembut. Sifat dramatis keseharian kamu akan membuat si Sagittarius pergi menjauh.

PISCES & CAPRICORN: Secara umum hubungan ini tidak buruk, namun kamu mungkin akan lari dari Kambing karena kesendirian. Kamu juga terlalu menghabiskan tenaga buat Si Kambing.

PISCES & AQUARIUS: Bukan hubungan yang diharapkan, si Pembawa Air terlalu dingin dan terputus dari kamu. Air mata kamu akan menyirami si Aquarius.

PISCES & PISCES: Ini hubungan yang emosional. Sangat bagus di ranjang, tapi sulit di luar ranjang. Kalian berdua membutuhkan perhatian dan kamu menyukai mengerjakan hal sendiri. Melelahkan tapi menyenangkan.
Baca juga Weton Dan Jodoh Kelahiran Bulan November

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon