Jodoh Rejeki Dan Garis Hidup Weton Kamis Wage

Semestinya bahwa rejeki pati dan jodoh sudah ada yang menentukan tetapi manusia diwajibkan untuk tetap berusaha dan tidak berpangku tangan agar bisa menentukan ansibnya untuk lebih baik. Bahkan kadangkala hal hal diatas selalu digunakan untuk menuntun kearah mana rejeki dan jodoh nya. Weton Kamis Wage memang menarik untuk di ungkap bagaiman rejeki ,jodoh dan gariis kehidupannya.

 Kamis Wage

    Orang yang lahir pada hari Kamis Wage biasanya memiliki cita-cita setinggi langit. Tentu saja, terkadang harapan mereka terlalu tinggi, tetapi mereka juga berpegang pada aturan dan dapat cukup berhati-hati dalam mewujudkan tujuan mereka sehingga seringkali tercapai. Kalangan ini mungkin saja pandai, tetapi mereka sering terpaku pada jalan mereka dan biasanya tidak menghargai saran yang tidak mereka inginkan. Meskipun demikian, mereka dapat cukup mempesona orang lain dengan sopan-santunnya dan cenderung tampil baik dalam pergaulan. Mereka mungkin tidak suka menunjukkan perasaan mereka yang sebenarnya, tetapi mereka mudah dibujuk dengan rayuan -- beberapa patah kata yang manis dan mereka pasti mulai berpamer!

Wage
Menarik tetapi angkuh, setia dan penurut, malas mencari nafkah perlu dibantu orang lain, kaku hati, tidak bisa berpikir panjang, sering gelap pikiran dan mendapat fitnah.
Haståwårå/Padewan    :    Guru
Berkuasa, bakat memimpin, pemberi, perayu.
Sadwårå    :    Uwas
(Burung) Takabur sehingga banyak dimusuhi.
Sångåwårå/Padangon    :    Nohan
(Bulan) Selalu berubah, indah dan mempesona, belas kasih.
Saptåwårå/Pancasuda    :    Satrya Wibawa
Berbudi luhur, berwibawa.
Rakam    :    Nuju Pati
Banyak sial dan apesnya.
Paarasan    :    Aras Kêmbang
Memiliki pesona daya tarik terhadap lawan jenis.
Watak berdasarkan wuku
Wuku : Bala

    Dewa Bumi : Bethari Durga.
    Dipengaruhi watak Durga : tidak memiliki rasa takut dengan semua orang.
    Pohonnya Cemara : Banyak bicara, suka menyombongkan kedudukan, cenderung berbuat yang tidak baik.
    Burungnya Ayam Alas : disenangi orang berpangkat.
    Bala sarwa tiba ing sela mangsa (selalu jatuh di tenggang waktu) : sering membuat keributan.
    Aralnya : kena santet dan bisa / racun.
    Sedekah / sesaji : Nasi dang-dangan beras sepitrah, lauknya ayam hitam mulus dipanggang, sayuran 7 macam.
    Do'anya : rajukna, slawatnya : uang satu uwang (sauwang).
    Kala Jaya Bumi : ada di barat laut menghadap ke tenggara.
    Saat wukunya berjalan, selama 7 hari, sebaiknya menghindari bepergian yang menuju ke arah barat laut.
    Bala ibaratnya pendeta kelaparan : orang baik yang jauh dari rejeki.
    Wuku Bala baik untuk mengunjungi teman, menjadi utusan, membantu mempertemukan orang yang sedang berunding.
    Tidak baik untuk mengajarkan ilmu, mewejangkan ilmu kebatinan dan memperbaiki apapun.

Potensi Keberuntungan Kelahiran Kamis Wage
Setiap orang memiliki potensi keberuntungan yang berbeda-beda, yang pada dasarnya dapat ditingkatkan dengan memperbaiki sikap dan perilaku kita. Berikut adalah beberapa hal yang harus diperhatikan untuk meningkatkan potensi keberuntungan anda, yang dihitung berdasarkan numerologi tanggal lahir.

Sebenarnya keberuntungan selalu menyinari hari-hari anda, disaat anda tidak mengharap atau menduganya. Keberuntungan selalu datang tepat pada saat anda memerlukannya. Meskipun anda mungkin merasa tidak pernah terlalu bergantung kepadanya, namun justru hal inilah yang menyebabkan mengapa keberuntungan itu selalu menyertai anda. Jadi kesimpulannya adalah berusahalah dengan maksimal supaya berhasil, karena pada dasarnya keberhasilan itu adalah upah dari usaha terbaik anda. 

Ramalan Rejekinya
 Pendataan berikut ini adalah untuk orang kelahiran Mangsa Kasanga, hal-hal yang menyangkut dengan penghidupannya. Tetapi Astrologi Kejawen dalam menentukan keadaan penghidupan orang Kasanga, mengadakan penelitian dengan mendata lewat hari kelahiran dalam tiga kelompok. Pengelompokan itu sebagai berikut.
Eka - Kelompok I : Orang Kasanga kelompok kesatu adalah lahir hari Minggu, Rabu, dan Jumat. Dalam kelompok pertama, keadaan rejeki dan penghidupan cukup baik, rejekinya banyak. Tetapi sayangnya mempunyai jiwa sosial yang berlebihan menjurus pemborosan. Walaupun begitu, orang Kasanga kelompok ini, selalu ada saja yang mentransfer uang padanya. Tetapi kalau sampai umur 30 tahun ke atas tidak mau koreksi diri dan mengubah cara hidup, maka pada hari tuanya akan mengalami kemelaratan tanpa ada yang memperdulikan.

Dwi - Kelompok II : Orang Kasanga pada kelompok ini, kelahiran hari Senin. Dalam kelompok kedua ini, adalah orang Kasanga yang bernasib kurang baik. Bila telah mencapai rejeki lumayan, ada-ada saja gangguan dan pemborosan yang harus dilakukan. Nasibnya itu akan terus berlangsung hingga umur 36 tahun. Barulah pada usia 42 ke atas dapat memperbaiki jenjang ekonominya, untuk bekal hari tua dan keturunannya. Walaupun dalam bidang ekonomi mungkin membaik, tetapi ganti mengalami kerepotan dalam keluarga. Kurang bahagia dalam keharmonisan berkeluarga. Anak dan istrinya seolah memusuhi. Kembali kepada sifat orang Kasanga, walaupun dia menderita tetapi dapat tersungging senyum dibibir.

Tri - Kelompok III : Kelompok kelahiran Mangsa Kasanga kelahiran hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Kelompok ketiga ini mempunyai keberuntungan sosialnya sangat baik. Adalah tergolong kelompok orang Kasanga yang selalu mendapat keberuntungan. Segala usahanya selalu berhasil. Tidak pernah kekurangan uang. Lebih-lebih setelah menikah, rejekinya lebih baik, bahkan dapat diibaratkan "Selalu diberkahi Dewanya" artinya segala usahanya mendatangkan uang yang berlimpah-limpah. Pada usianya yang telah lanjut 40 tahun ke atas, rejekinya terus menumpuk bahkan di hari tua dapat menjadi orang yang kaya raya dan sosiawan. Bahkan ada yang mendirikan rumah yatim piatu untuk menyalurkan desakan jiwa sosialnya.




Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon