Mengenal Karakter,Jodoh Dan Pekerjaan Cancer

Cancer - Si Kepiting
21 Juni - 23 Juli


Karakter Cancer Tradisional
Emosional dan mencintai
Intuitif dan imaginatif
Tajam dan Hati-hati
Pelindung dan simpatik
Mudah berubah dan moody
Terlalu emosional dan perasa
Tergantung dan sulit untuk melepaskan

Karakter Cancerian mulai dari gugup, pemalu, membosankan sampai mereka yang paling brilian, dan Cancerians terkenal dapat ditemukan hampir di seluruh tempat. Secara fundamental, Cancerian termasuk konservatif dan mencintai rumah/keluarga, sangat menghargai asalnya dimana Cancerian pria dapat merasa aman di tempat asalnya untuk melepaskan stress. Sangat mengidamkan memiliki keluarga besar. Layaknya seekor kepiting, Cancerian menyukai rumahnya yang mungkin kelihatan gelap, misterius namun bagi dirinya itu adalah tempat yang paling nyaman, tempat berkumpulnya keluarga lebih penting daripada digunakan sebagai tempat menyenangkan hati pengunjung/tamu.

Bukan berarti Cancerian tidak menyukai kehidupan social, namun bagi mereka ada waktu untuk bersosialisasi dan ada waktu untuk menyendiri, seperti layaknya kontradiksi yang ada di alam sesungguhnya. Dari luar mereka dapat terlihat sangat menakutkan, tenang, tanpa kompromi, energik, tajam, intuitif dan bijaksana, terkadang mampu memberikan inspirasi. Mereka mampu mengenali situasi orang lain karena kemauan mereka berimajinasi. Bahkan sering terlalu imajinatif dan terpaku pada fantasi, menyebabkan seringnya mereka mencoba menyamakan kehidupan romantis yang ada di drama. Mereka menghargai seni dan literature, dan terutama drama. Mereka dapat dianggap sebagai seorang yang memiliki bakat literature, artistic atau berpidato. Pendengaran yang tajam dan ekspresi yang kuat terkadang dapat membuat mereka berhasil di panggung, walaupun tendensi mereka untuk terlalu emosional menyebabkan mereka berlebihan. Menariknya â€" karena mereka menunjukan impresi yang membumi â€" mereka terkadang lebih terbuka dengan hal-hal ajaib. Pekerjaan yang cocok, dan dimana mereka dapat melakukan dengan baik, adalah sebagai pemimpin dalam organisasi pemuda.

  Masalah kesehatan yang mungkin dijumpai

Sekilas bintang Cancer mirip dengan nama penyakit Kanker yang menakutkan. Kanker, yang dapat menyerang bagian manapun dari tubuh kita, memang terkadang dikatakan mengambil nama dari bintang Cancer. Hal ini tidak benar, meskipun, kata Cancer berasal dari bahasa Latin yang berarti gangrene seperti halnya kepiting. Namun demikian, Cancerian dikatakan perlu ekstra hati-hati terhadap penyakit kanker, penyakit perut, kelemahan penglihatan, kegemukan dan diabetes .

MASALAH YANG MUNGKIN MUNCUL, DAN SOLUSINYA

Seperti layaknya bintang-bintang yang lain, kita semua memiliki karakter yang unik. Ketika karakter ini muncul, tanpa disadari, biasanya dibarengi dengan masalah. Namun, dengan astrologi kita dapat mempelajari masalah yang mungkin muncul dan mencari solusi yang sesuai berdasarkan karakteristik bintang kita. Sebagai seorang Cancerian kamu mungkin sering menemukan hal-hal dibawah ini. Coba gunakan solusi yang ditawarkan, biasanya kamu akan terkejut dengan hasil yang ada.

PROBLEM: Kamu dapat sangat sensitif dan sesuatu yang tidak pasti akan menyebabkan perasaan risau yang berlebihan, hal ini dapat menjadi hal yang buruk jika dikaitkan dengan hubungan dengan pasangan kamu.
SOLUTION: Pastikan cinta yang kamu ekspresikan adalah semata-mata bukan hanya mengharapkan dukungan moral dari orang tersebut. Jika perlu minta nasihat orang yang lebih berpengalaman mengenai masalah kamu.

PROBLEM: Salah satu keburukan yang lain, setelah perasaan butuh disayangi, adalah kebiasaan memuja diri sendiri sehingga terkadang gagal memperhatikan apa yang sudah orang lain kerjakan dan dapatkan dalam hidupnya, kamu merasa down dan cemburu terutama jika ada anggota keluarga lain yang lebih sukses dibandingkan kamu.
SOLUTION: Kamu perlu membuat usaha tambahan untuk mengubah kebiasaan ini dengan cara memaksa dirimu untuk merayakan keberuntungan orang lain dan kalau kamu lakukan itu kamu akan lihat bahwa itu sebenarnya dapat diubah.

Beberapa fakta menarik tentang bintang kamu:

Kepiting bisa dikatakan makhluk yang hidup di air dan dilengkapi dengan capit yang luar biasa sebagai alat bela diri dan mempertahankan hidup di alam bawah air yang 'liar'. Selama ini juga mereka dijadikan bahan makanan. Kepiting memiliki beberapa 'jenis' dan spesies dan dapat ditemukan hampir dikebanyakan laut di dunia. Kepiting juga membantu menjaga air menjadi lebih jernih secara alamiah.

Warna untuk Cancer adalah warna yang berkilau dari Bulan yaitu SILVER

Batu bintang kamu adalah si cantik, MUTIARA.
Mutiara dapat berwarna silver keseuluruhan seperti bulan dan bukan hanya putih. Mutiara yang sempurna dapat dihargai sebesar $250,000.00. Selain itu, batu berharga ini juga dihargai karena kemampuannya diolah menjadi hair spray, acids, perspiration, dan beberapa tipe kosmetik lainnya.

Pasangan Zodiak Cancer

 CANCER & ARIES: Ini bukan kombinasi yang bagus buat kamu. Si Domba jantan kurang taktik dan temperamen yang tinggi terlalu  buruk buat kamu yang terkenal sensitif dan butuh keamanan.

CANCER & TAURUS: Si Banteng adalah salah satu dari pasangan terbaik. Kamu berdua menyukai rumah dan sangat menghargai makanan enak, kualitas yang tinggi. Kamu berdua dapat membuat bahagia satu sama lain. Benar-benar hubungan yang berkelanjutan.

CANCER & GEMINI: Si Kembar terlalu banyak memainkan permainan pikiran dengan kamu yang lembut dan pendekatan yang polos dalam menghadapi hidup. Sikap alami Gemini yang mencintai kebebasan terlalu menyakitkan jika kamu harus berurusan dengannya.

CANCER & CANCER: Gabungan kalian berdua sangat sangat negatif dalam hubungan. Masalah emosional  akan ada di sepanjang relasi yang terbentuk. Tidak ada satu dari kalian memiliki kemampuan melihat sisi positif dari hubungan ini.

CANCER & LEO: Singa perlu menjadi pusat perhatian, oleh karena itu kamu sering merasa cukup di abaikan dalam hubungan ini. Kamu memiliki kecenderungan untuk mengganggu dan ini membuat Leo cenderung mencari ladang yang lebih hijau.

CANCER & VIRGO: Hubungan ini kurang kegembiraan, paling tidak sedikit, namun bukan merupakan masalah untuk kamu atau pasangan. Keamanan dan keluarga lebih penting untuk kalian berdua dan si Virgo yang praktikal.

CANCER & LIBRA: Mood kamu naik turun terlalu jauh dan ini membuat si Timbangan marah. Libra membutuhkan hidup dalam harmoni dan varietas hiburan yang sama sekali bukan tipe atau keinginan kamu. Kamu membuat melodrama di level emosional dan lebih memilih tinggal di rumah yang lebih aman.

CANCER & SCORPIO: Kalian berdua terlalu posesif dan biasanya dapat membawa masalah di waktu tertentu. Selama kalian berdua mengatasi isu ini dengan cepat kalian bisa hidup bahagia, saling memuaskan dan kekasih yang mencintai.

CANCER & SAGITTARIUS:  Si Pemanah terlalu mendunia buat kamu. Kamu tidak menyukai mengambil resiko dan Sagittarians malah berjuang untuk mendapatkan resiko. Ini bukan taruhan terbaik kamu untuk hubungan jangka panjang tapi merupakan salah satu yang sering menarik perhatian kamu.

CANCER & CAPRICORN: Saling bertolak belakang, biasanya ada banyak kesamaan chemistry, tapi si Kambing tidak pernah punya waktu untuk menunjukan kasih sayangnya kepadamu. Jika kamu dapat menerima si gila kerja ini kamu dapat hidup setidaknya terjamin dari sisi keuangan.

CANCER & AQUARIUS: Kamu terlalu sensitif buat si Pembawa Air. Aquarians tidak dapat mentolerir kebutuhan kamu untuk bergantung kepadanya.

CANCER & PISCES: Kamu dan si Ikan mungkin adalah dua bintang yang paling sensitif. Meskipun kamu bisa dapat mengontrol tapi kamu juga bisa memainkan permainan emosional dan menyakiti satu sama lain. Hubungan ini dapat bekerja hanya jika kalian berkomunikasi secara terbuka dan jujur.







Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon