Mengenal Karakter,Jodoh dan Pekerjaan Aries

Aries - Si Biri-Biri
21 Maret - 19 April


Karakter Aries Tradisional

Energik dan petualang
Pemberani dan pelopor
Antusias dan percaya diri
Dinamis
Egois dan mudah tersinggung
Impulsif dan kurang sabar
Kurang bijaksana dan daredevil

Aries
21 Maret adalah awal dari tahun zodiac baru dan Aries, bintang pertama, oleh karena itu merupakan awal yang baru. Si biri-biri muda adalah petualang, ambisius, impulsive, antusias dan penuh dengan energi. Arian adalah pelopor baik dari pemikiran maupun aksi, sangat terbuka untuk ide baru dan pecinta kebebasan. Mereka menyambut tantangan dan tidak akan lari dari tujuan mereka kecuali karena ketidaksabaran sendiri, yang akan muncul jika mereka tidak mendapatkan hasil dalam waktu singkat.

 Aries adalah pemimpin pemberani bagi mereka yang dipimpin, sebagai orang yang bertanggung jawab, sangat jarang mereka akan menggunakan bawahan mereka untuk mendapatkan kepentingan sendiri, namun terkadang hal tersebut memang terjadi. Mereka tidak dapat menjadi pengikut yang baik karena mereka terlalu "mengambil bagian". Mereka mungkin tidak mau mematuhi aturan jika mereka melihat tidak ada alasan atau tidak setuju. Mereka lebih peduli dengan diri sendiri, baik secara positif atau negative dan peduli dengan keuntungan diri sendiri dan kepuasan fisik. Energi yang dimilikinya membuat mereka sangat agresif, penuh dengan argument, keras kepala, mudah tersinggung dan protes jika merasa dirinya kurang diuntungkan.

Masalah kesehatan yang mungkin dijumpai

Aries mengatur kepala dan otak, dan Arians disebutkan mudah terserang sakit kepala, khususnya migraines, sunstroke, neuralgia dan depressi. Gangguan perut dan saraf dapat menjadi ancaman buat kamu, dan keteledoran kamu juga dapat menjadi ancaman bagi luka fisik.

Kamu suka sesuatu yang extrim!. Fisikal, emosional dan mental; namun kalau terlalu ekstrim melebihi batas yang diterima masyarakat, maka bisa bisa kamu menjadi kesepian ekstrim!
Aries


Warna pilihan Aries adalah RED

Batu bintang kamu adalah berlian. Berlian dianggap sebagai batu yang terbaik, terkenal disepanjang kehidupan karena kecantikan yang dimiliki, kekuatan, dan juga pengaruh spritiual positif yang tinggi. Berlian dikatakan memberikan kepada si pemakai kecantikan dan karisma. Untuk fisik, berlian dipercaya mampu menguatkan ginjal dan organ reproduksi dan memberikan perlindungan terhadap beberapa penyakit. Romawi kuno mempercayai bahwa berlian, ketika dikenakan di lengan kiri, akan memberikan keberanian kepada si pemakai.

Kecocokan Pasangan Aries
  ARIES & ARIES: Masalah emosi kelihatannya dapat menjadi perang besar dalam kombinasi ini. Ingat hanya ada satu sisi yang bisa menang dan tidak ada satupun yang mau merasa dikalahkan. Sangat berhasrat tapi bermasalah.

ARIES & TAURUS: Si Banteng ada masalah dengan sikap kebebasan kamu. Dengan kompromi ini bisa berjalan. Akan sangat aneh untuk kamu di awal namun dapat menjadi pengalaman yang menenangkan buat kamu.

ARIES & GEMINI: Pasangan yang luar biasa. Ini adalah pasangan yang exciting, pertemuan sexual pun akan berlangsung lama. Antara kamu dan Gemini sangat spontan dan penuh dengan hidup dimana tidak ada waktu untuk salah satu dari kamu merasa bosan.

ARIES & CANCER: Kepiting terlalu sensitif dan lambat untuk sifat alami kamu yang cepat dan emosi tinggi. Kamu akan memiliki kesulitan mendengarkan si Kepiting yang terus komplain. Ini pasangan yang kurang cocok sejak hari pertama.

ARIES & LEO: Ini kombinasi yang paling cocok. Kamu berdua berbagi kesukaan dan ketidaksukaan bersama sama. Kamu berdua selalu cocok, cinta dan gembira. Hubungan ini dibuat dari surga.

ARIES & VIRGO: Sikap terburu-buru kamu tidak bisa diterima Virgoan. Virgo yang praktikal, kritis akan menjauhkan kamu dengan cepat. Hubungan ini sebaiknya ditinggalkan.

ARIES & LIBRA: Meskipun saling menarik, Timbangan terlalu malas untuk tetap bersama kamu. Kamu disisi lain kekurangan keluarbiasaan yang membuat Libran gembira.

ARIES & SCORPIO: Kamu berdua diatur dengan Mars yang menjadikan hubungan kalian panas dan berat. Scorpio yang posesif akan membawa pertengkaran dengan sifat alami kamu yang mencintai kebebasan.

ARIES & SAGITTARIUS: Ini dapat menjadi relasi yang baik dan berlangsung lama. Kamu berdua mencintai kegembiraan. Ini adalah gabungan yang bagus, penuh dengan petualangan.

ARIES & CAPRICORN: Keuangan adalah masalah yang besar dalam hubungan ini. Kamu dapat menghabiskan dengan cepat secepat usaha Kambing mencari uang. Bisa-bisa Capricorn menjadi gila dibuatnya.

ARIES & AQUARIUS: Ini bukan hubungan yang jelek. Kamu berdua sangat ingin tahu, namun ada waktu kamu kesulitan mencari tahu apa yang akan diinginkan si Pembawa Air berikutnya.

ARIES & PISCES: Secara seksual ini bukan hubungan yang buruk, namun temperamen kamu sangat berbeda yang menjadikan hubungan ini agak renggang. Kamu tidak akan bisa menangani emosional si Ikan dalam waktu lama.

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon