Mengenal Karakter, Kesehatan dan Gemini

Gemini - Si Kembar
21 Mei - 20 Juni


Karakter Gemini
Mudah beradaptasi
Komunikatif
Intelektual
Berjiwa muda dan hidup
Gugup
Tidak konsisten 

Karakter umum

Gemini, tanda dari si Kembar, memiliki dua karakter, kompleks dan kontradiktif. Di satu sisi mereka memiliki fleksibilitas, disisi lain mudah dipengaruhi. Bintang ini dihubungkan dengan Merkurius, planet yang melambangkan semangat muda, dan tentunya ini mewakili kebanggaan dan kesalahan yang sering dijumpai pada anak muda. Ketika mereka baik, mereka sangat atraktif; ketika mereka buruk mereka akan jauh lebih buruk. Seperti anak-anak mereka sangat 'hidup', dan bahagia, jika kondisi sesuai dengan mereka. Mereka mengambil aktifitas baru dengan antusias namun tidak konsisten, secara pasti mencari hal-hal baru. Bagi mereka hidup adalah permainan yang harus penuh dengan hiburan. Hal ini membuat Gemini sulit dalam pengambilan keputusan dan bertindak tegas.

Kemampuan mereka adalah menjadi sangat atraktif dan banyak yang menyukai mereka. Mereka terkenal sangat menyayangi, sopan, baik, murah hati dan memperhatikan mereka yang kesusahan  dengan berdiam diri malah akan menyebabkan karakteristik Gemini merasa tidak nyaman dalam hidupnya. Mereka biasanya dengan cepat belajar menggunakan sifat atraktifnya untuk memenuhi kebutuhannya. Dalam moment terbaik yang mereka hadapi mereka mungkin akan berjuang untuk jujur dan terbuka, tapi tetap kepentingan diri sendiri paling diutamakan. Namun jika kondisi tidak mendukung mereka, mereka akan bertindak seperti anak kecil. Seperti halnya anak kecil, mereka menuntut perhatian, pengakuan dan menghabiskan banyakan waktu, energi dan uang jika tidak mendapatkan apa yang mereka mau.  Mereka dapat menjadi tidak yakin terhadap diri sendiri, merasa khawatir dan sulit. Di sisi lain karakter mereka dapat membuat mereka menjadi dapat beradaptasi, menyesuaikan diri mereka untuk mengontrol dunia disekeliling mereka.

Masalah kesehatan yang mungkin dijumpai...

Gemini berkuasa atas lengan, pundak ,tangan, hati dan sisitem saraf dan harus berhati-hati terhadap penyakit dan kecelakaan yang berkaitan dengan tubuh bagian atas.

Kamu sering mengambil resiko yang seharusnya tidak terjadi dan berakhir dengan menyakiti diri sendiri atau orang lain. Terkadang mengejar kesenangan secara berlebihan juga dapat dikatakan sebagai mengambil resiko.

Masalah yang sering timbul
PROBLEM: Kamu bisa mendapatkan masalah kesehatan yang dibawa oleh makanan, minuman atau kehidupan malam.
SOLUTION: Simpan keinginan dan waktu pesta anda untuk akhir minggu saja dan coba untuk tidak terlalu berlebihan. Dengan menjaga segala sesuatu tidak berjalan terlalu liar kamu kemungkinan tidak perlu menemui masalah-masalah kesehatan.

PROBLEM: Kamu memiliki masalah tidak dapat menjaga dengan baik pasangan atau kekasih karena keinginan mencari yang lain terus menerus.
SOLUTION: Coba untuk tidak tergoda mengejar setiap orang yang menarik yang kamu lihat dan ubah cara berpikir kamu untuk menjadi pasangan yang mencintai dan setia, atau jangan ambil komitmen apapun sebelum kamu siap melakukan semua ini.

PROBLEM: Menjadi 'bintang' terkadang dapat menjadi masalah besar dalam hubunganmu dengan orang lain.
SOLUTION: Jika kamu membuat komitmen untuk menjadi sesuatu atau seseorang, secara mental harus kamu siapkan dan paksa dalam menjaga agar komitmen itu tercapai. Hal ini akan berat namun dapat dilakukan, dan sudah dibuktikan oleh banyak orang lain yang berbintang Gemini.

PROBLEM: Bukan termasuk orang yang menyukai ketenangan dan kedamaian, kamu membuat masalah sendiri dengan yang kamu sayangi dengan mengambil argumen untuk mengadu domba.
SOLUTION: Meskipun ini dapat memuaskan diri kamu, itu adalah sesuatu yang seharusnya tidak kamu biarkan terjadi karena hal ini dapat dengan mudah lepas dari kontrol dan menyebabkan yang kamu sayangi akan pergi meninggalkan kamu.

Warna yang Cocok Untuk gemini
Warna pilihan Gemini adalah HIJAU

Batu bintang kamu adalah moss agate.
Sudah terbukti batu ini mampu memberikan manfaat kesehatan bagi Geminis yang mengalami masalah sirkulasi darah dan membantu kamu dalam meningkatkan intuisi. Batu ini juga membantu kamu dalam menghilangkan depresi. Sebenarnya ada batu lain yang cocok dengan gemini, yaitu emerald, namun moss agate memberikan level yang sesuai dengan planet Gemini, Mercurius, dan olehkarena itu jauh lebih bermanfaat buat kamu.

Kecocokan Pasangan dengan bintang lain

GEMINI  & ARIES: Ini salah satu pasangan yang cocok. Kamu berdua memiliki energi yang tinggi, haus akan petualangan dan spontanitas. Berhasrat, pasangan ini dapat berjalan.

GEMINI & TAURUS: Ini bukan hubungan yang bagus buat si Banteng. Kurangnya rutinitas yang kamu miliki akan membuat sedih si pecinta kestabilan ini. Kamu akan melihat si Taurean terlalu mandul dengan hobi kamu dan akan cenderung gagal di awal hubungan.

GEMINI & GEMINI: Kamu bisa mendapatkan waktu yang baik tapi kamu jarang tinggal bersama kecuali kamu bertemu pada saat dewasa sekali. Biasanya dikarenakan kurangnya arah, namun kalian bisa mendapatkan waktu yang luar biasa bersama.

GEMINI & CANCER: Anak bulan terlalu moody dan sensitif untuk kamu. Kamu bukan orang yang menyukai rumah seperti si Kepiting. Kamu memiliki minat yang sama sekali berbeda dengan Cancer.

GEMINI & LEO: Ini bukan hubungan yang buruk. Kalian berdua saling melengkapi. Singa yang murah hati akan tunduk pada apapun keinginan kamu selama kamu bisa merayu dengan puji-pujian.

GEMINI & VIRGO: Ini bukan hubungan yang terbaik, Virgo yang praktikal memandang kamu sebagai orang yang tidak teratur dan ceroboh. Kamu di sisi lain tidak berpikir bahwa Virgoan mengetahui waktu bersenang-senang.

GEMINI & LIBRA: Hubungan yang menarik, namun sayang tidak berakhir lama. Si Timbangan melihat sangat sulit hidup dalam ketidakstabilan dan melodrama yang kamu perjuangkan. Hubungan ini biasanya singkat, panas dan manis.

GEMINI & SCORPIO: Kecenderungan Scorpio yang pencemburu sangat tidak mungkin kamu hadapi. Kecerobohan dan kebohongan putih kamu akan menyetir Scorpion semakin jauh dengan kamu.

GEMINI & SAGITTARIUS: Hubungan ini dapat berjalan, namun kamu berdua mencintai perjalanan maka itu kamu mungkin tidak menghabiskan cukup waktu bersama. Kamu berdua cenderung untuk meninggalkan nasib kamu yang dapat menjadikan hubungan ini beresiko.

GEMINI & CAPRICORN: Tidak Bagus. Si Kambing yang terlalu ambisius dan terlalu teratur untuk kamu. Kamu memiliki prioritas yang sama sekali berbeda dalam cinta dan hidup.

GEMINI & AQUARIUS: Aliansi terbaik, kamu berdua sangat murni dan menyukai varietas. Ini membawa waktu yang menyenangkan untuk pasangan. Mungkin bukan pasangan yang berakhir lama tapi sangat berarti diperjuangkan.

GEMINI & PISCES: Ketidakamanan biasanya akan merusak suatu hubungan. Ini dapat menjadi gabungan emosi yang ekstrem. Unik, desktruktif, namun berhasrat akan berakhir pada rasa sakit dan ketidak percayaan.

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon