Mengenal Karakter, Jodoh Dan Pekerjaan Capricorn

Capricorn - Si Kambing
22 Desember - 19 Januari

Karakter Capricorn Tradisional
Practikal  dan hati-hati
Ambisius dam disiplin
Sabar dan hati-hati
Humoris
Pessimistiik

Karakter Capricorn
Capricorn adalah salah satu tipe zodiac yang stabil dan paling serius. Karakter mandiri ini memiliki beberapa kualitas murni. Biasanya mereka percaya diri, kemauan tinggi dan tenang. Pekerja keras, tidak emosional, praktikal, bertanggung jawab, dan berhati-hati terhadap orang tertentu, memiliki kemampuan yang ulet selama itu diperlukan untuk mencapai tujuan yang sudah ditentukan sebelumnya. Mereka pekerja yang dapat diharapkan bahkan menjadi "tulang punggung" perusahaan di setiap profesi yang diambil.

Capricornians menjadikan diri mereka sendiri berbobot, manajer yang punya tujuan; menentukan standar yang tinggi bagi dirinya dan orang lain. Mereka berjuang untuk jujur mengkritisi diri sendiri, sangat menghormati kedisipilinan. Dengan karakternya yang keras, mereka mengutamakan dirinya diatas segala hal selama itu dapat memenuhi kebutuhan dirinya atau target yang sudah ditentukan. Pada kenyataannya ketika kemampuan praktikal dan ambisi diperlukan dari seorang pekerja untuk mensukseskan sebuah pekerjaan, Carpicronians adalah orang yang tepat. Mereka merencanakan dengan hati-hati ambisinya (yang biasanya mendatangkan kekayaan), dan mampu meraih hasil dengan usaha dan biaya yang sedikit. Karena kemampuan mengatur yang dimilikinya memungkinkan Capricornian bekerja dalam berbagai projek secara bersamaan.

Disisi lain, Capricornian memiliki kecenderungan menjadi pesimistis, melankolis dan bahkan tidak bahagia. Karakter ini dapat membuat mereka menjadi sangat individu yang tertekan. Untuk mengatasi masalah ini, Capricorn perlu menghabiskan waktu dengan bermeditasi, mengumpulkan kekuatan untuk mengontrol emosi yang ada dalam dirinya.

Pekerjaan yang cocok biasanya yang berhubungan dengan perhitungan atau uang dan sangat tertarik dengan musik. Mereka dapat menjadi ekonomis, financiers, bankers, speculator, kontraktor, manager dan real estate broker. Mereka luar biasa dalam birokrasi, terutama pada saat projek yang membutuhkan perencanaan jangka panjang, kemampuan mereka dalam berdebat membuat mereka menjadi politisi yang handal. Mereka juga dapat menjadi guru, ilmuwan, engineers dan juga penghibur/entertainer sebagai karir alternative.

Masalah kesehatan yang mungkin dijumpai.

Capricorn memerintah lutut, tulang dan kulit, jadi Capricorn sangat perlu memperhatikan masalah yang berkaitan dengan lutut dan cidera kaki pada umumnya. Penyakit kulit juga berbahaya yang biasanya juga disebabkan dari dalam diri, untuk itu Capricorn perlu menjaga emosinya. Anemia, katarak, reumatik juga dikatakan dapat mengancam Capricorn.

MASALAH YANG MUNGKIN MUNCUL, DAN SOLUSINYA

PROBLEM: Orang lain sering mengambil keuntungan dari dirimu.
SOLUTION: Coba untuk lebih hati-hati terhadap pilihan kamu.

PROBLEM: Orang sering marah terhadap diri kamu.
SOLUTION: Perhatikan apa yang sedang kamu pertahankan atau perjuangkan; coba ambil pilihan yang bijaksana.

PROBLEM: Teman sekerja tidak menyukai bekerja dengan kamu.
SOLUTION: Karena kamu memang cocok untuk pengatur yang baik coba bertindak adil dan sama rata dalam melakukan pekerjaan kelompok.

PROBLEM: Sering merasa terlalu letih dan tidak menyelesaikan pekerjaan yang sedang dikerjakan.
SOLUTION: Jangan membuat rencana yang terlalu banyak dan menjadwalkan pekerjaan dalam waktu yang berdekatan. Coba beri kelonggaran pada diri kamu dan kamu akan lihat masalah ini akan selesai.

 Perjodohan Zodiak Capricorn
CAPRICORN & ARIES: Kamu berdua terlalu mandiri untuk bersama-sama dalam waktu yang lama. Meskipun ada ketertarikan dan rasa saling menghormati, argumen akan membuat hubungan ini tidak mungkin berjalan.

CAPRICORN & TAURUS: Kamu berdua memiliki rasa hormat yang sama terhadap kualitas dan uang. Mungkin ini pasangan yang cocok. Secara sesksual cukup dan tentunya pasangan yang bertahan lama.

CAPRICORN & GEMINI: Lupakan saja -- Si Kembar yang mencintai kesenangan tidak akan menyenangkan kamu. Untuk kamu, Gemini adalah tidak bertanggung jawab dan tidak berharga untuk dedikasi kamu.

CAPRICORN & CANCER: Saling tertarik yang akan cocok bersama-sama. Kamu memenuhi kebutuhan masing-masing. Rasa aman dari kamu dan kesetiaan serti kepercayaan datang dari Kepiting.

CAPRICORN & LEO: Singa yang meriah akan menjijikan buat kamu. Kamu membenci individu yang flamboyan dan boros. Meskipun secara seksual kalian cocok, kombinasi ini paling cocok untuk one night stand.

CAPRICORN & VIRGO: Hubungan mental yang bagus, meskipun secara seksual kombinasi ini tidak bagus.

CAPRICORN & LIBRA: Kamu akan kagum  dengan si Libran yang mempesona, namun hanya sejauh itu. Karena kamu akan lelah melihat cara Libra yang malas dalam menjalani hidup.

CAPRICORN & SCORPIO: Tidak buruk sama sekali. Kalian berdua mengerti dengan tepat satu sama lain dan dapat menghargai nilai dan arah yang sama. Secara seksual kalian dapat berdansa dengan luar biasa bersama-sama.

CAPRICORN & SAGITTARIUS:  Kalian terlalu berbeda dalam hal suka dan tidak suka. Si pemanah yang suka berpetualang akan melihat kamu membosankan karena sifat alami kamu yang menyenangi rutinitas.

CAPRICORN & CAPRICORN: Hubungan ini memiliki sedikit stimulasi. Kalian berdua terlalu berhati-hati, dan membenarkan diri sendiri. Apalagi di ranjang, kalian bukan pasangan yang cocok.

CAPRICORN & AQUARIUS: Meskipun kamu bisa menghargai pikiran si Pembawa Air, Aquarian yang kekurangan arah dan memiliki sifat alami yang tidak peduli akan membuat kamu pergi menjauh.

CAPRICORN & PISCES: Bukan hubungan yang buruk. Pisces akan mencoba menarik dan menahan kamu. Hubungan ini akan menemui masalah jika kamu mengabaikan kebutuhan Ikan akan perhatian.



Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon