Mengenal Karakter, Jodoh dan Pekerjaan Untuk Aquarius

Aquarius - Si Pembawa Air
20 Januari - 18 February    

Karakter Aquarius
Humanis dan terbuka ,Jujur dan setia Original dan kreatif ,Independent dan intelektual
Keras kepala dan pelawan
Perverse dan tidak dapat diduga
Tidak responsif dan terpisah


Aquarians pada dasarnya merupakan karakter yang menyenangkan. Mereka dapat dipisahkan menjadi dua tipe prinsipal : satu pemalu, sensitif, lembut dan sabar; yang lainnya antusias, pamer diri, terkadang menyembunyikan karakter aslinya dalam kejenakaan.  Kedua tipe tersebut sangat kuat antara satu dan lainnya dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi, meskipun mereka seringkali mencari kebenaran atas segala hal, mereka biasanya cukup jujur unutk mengubah opini mereka, namun jika ada bukti sedikit saja yang dapat mendukung kesalahan mereka, mereka akan tetap bertahan pada argumentasinya. Mereka memiliki visi yang luas yang membawa beberapa factor perbedaan menjadi satu, dan dapat melihat dari kedua sisi dari suatu argument tanpa sungkan mengakui pada sisi mana sebenarnya mereka berpihak.

Masalah Kesehatan yang mungkin dijumpai...
Aquarius


Seperti Aquarius dikatakan untuk mengatur kaki dari lutut sampai mata kaki dan sirkulasi darah, pada umumnya memiliki masalah pada kaki, seperti nyeri, dan juga kemungkinan keluhan pada sistem saraf seperti catarrh, diarrhea, dropsy, goiter dan delirium tremens - untuk itu Aquarians sebisa mungkin harus menghindari alkohol.

Pada umumnya mereka cukup cerdas, jelas dan logis. Kebanyakan memiliki imajinasi yang tinggi dan memiliki intuisi, hal ini yang menyebabkan Era Aquarius, yang sebentar lagi akan terjadi, dimulai dengan adanya lingkaran spiritual sebagai suatu era dalam hidup manusia yang akan memiliki kebangkitan dari sisi spiritual.

PROBLEM: Sering merasa ditinggal sendirian ketika yang lain malah menikmati kebersamaan yang ada.
SOLUTION: Kamu harus belajar mengekspresikan kemanusiaan kamu dengan menerima orang lain apa adanya dan tidak mencari kesalahan yang dimiliki oleh mereka.

PROBLEM: Kamu merasa selalu tertinggal dalam hal percintaan.
SOLUTION: Coba rileks, dan buang jauh-jauh mentalitas yang menghentikan kamu menjadi diri kamu apa adanya.

PROBLEM: Kamu kelihatannya selalu tertinggal dalam mendapatkan perkerjaan bagus atau promosi.
SOLUTION: Belajar untuk menggunakan sisi positif dalam kerja dan usaha tim, bekerja sendiri tidak akan memberimu apa-apa.


Aquarian bekerja paling bagus dalam suatu kelompok, biasanya dikenal memberikan kontribusi kepemimpinan. Mereka memiliki rasa kesatuan terhadap alam dan hasratnya dalam pengetahuan dan kebenaran dapat menjadikan Aquarian

Pasangan Aquarius...

Kamu memiliki kecocokan dengan beberapa tipe bintang/zodiak. Hubungan asmara kamu dengan orang yang lahir dengan bintang yang sama dengan kamu atau kesebelas lainnya adalah sebagai berikut

AQUARIUS & ARIES: Ini pasangan yang luar biasa. Kamu berdua menikmati beberapa jenis hiburan. Hubungan yang mencintai petualangan selama tidak ada satupun dari kalian mencoba mendominasi.

AQUARIUS & TAURUS: Si Banteng yang keras kepala akan memiliki kesulitan memahami sisi kamu yang tidak bisa diprediksi. Saling percaya akan dibutuhkan agar hubungan kamu berdua berjalan dengan baik.

AQUARIUS & GEMINI: Ini hubungan yang menarik. Meskiipun tidak selancar yang diharapkan namun tentunya hubungan ini akan menyenangkan dan menghibur.

AQUARIUS & CANCER: Kamu tidak begitu cocok dengan Kepiting, sangat berbahaya buat si Cancer dan terlalu mengikat untuk kamu.

AQUARIUS & LEO: Saling tertarik. Ada banyak chemistry, meskipun si Singa lebih menguasai secara fisik daripada kamu. Kamu disisi lain lebih peduli pada aspek intelektual yang biasanya jarang dimiliki dalam suatu hubungan.

AQUARIUS & VIRGO: Kamu berdua adalah intelek, namun kamu akan sedikit terlalu progresif buat si Virgoan yang praktikal. Virgo kurang begitu bisa bersosialiasi bersama dengan kamu.

AQUARIUS & LIBRA: Pasangan yang sangat cocok baik secara mental ataupun fisik. Menyenangkan, kebiasaan boros kamu akan menjadi dilema dalam hubungan ini.

AQUARIUS & SCORPIO: Ini bukan koalisi yang terbaik. Kalian berdua percaya pada kepercayaan sendiri dan sifat bebas yang kamumiliki akan mengundang tanda tanya pada si Scorpio.

AQUARIUS & SAGITTARIUS:  Ini perselingkuhan yang cocok, dua kapal yang berjumpa pada suatu malam. Kamu pasangan yang aktif dan mudah pergi, meskipun jarang berakhir lama karena akhirnya kalian berdua pergi ke arah masing-masing.

AQUARIUS & CAPRICORN: Ini tidak bagus. Kalian berdua memiliki tujuan hidup yang sama sekali berbeda. Kamu terlalu peduli dengan kemanusiaan dengan sifat Kambing yang ambisius melakukan apa saja demi tujuannya.

AQUARIUS & AQUARIUS: Meskipun ini bukan hubungan yang diharapkan, karena sangat kurang dari sisi seksual. Bukan hubungan yang berjangka panjang tapi bisa menyenangkan untuk sesaat.

AQUARIUS & PISCES: Kombinasi yang kurang cocok. Si ikan yang emosional akan membuat kamu menjauh. Pisces akan berakhir dengan luka dan kebingungan.


Beberapa hal negatif yang dimiliki biasanya adalah keunikan diri, egoisme, tendensi untuk menghindari kehidupan dan masyarakat, dan beberapa tendensi lain seperti terlalu dogmatis terhadap opini yang dimiliki. Aquarian dapat menjadi ancaman ataupun keuntungan bagi kemanusiaan secara umum.

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon