Cara Menjauhkan Arti Mimpi buruk Dari kenyataan

Mimpi masih menjadi misteri bagi manusia karena sifatnya ada yang cuma mimpi sebagai bunga tidur atau memang petunjuk atas sesuatu perkara yang akan terjadi pada kita.Namun jika anda yakin mimpi buruk akan menjadi kenyataannya maka kita wajib tahu bagaiman agar mimpi buruk itu tidak menjadi kenyataan dan segala keburukn tidak menimpa kita.

Sebagai orang beragama , hal utama yang wajib dilakukan adalah dengan berdoa kepada sang pencipta semoga kita dan seluruh anggota keluarga dijauhkan dari mara bahaya. Selain itu mimpi juga kadang terbailk artinya sehingga masih sulit di artikan secara tepat. Sebut saja kita mimpi yang mana kita mendapatkan kotoran manusia ,biasanya akan mednapatkan rejeki entah dari mana.

Sedangkan mimpi yang umum menjadi kenyataan adalah mimpi salah satu gigi atau lebih kita tanggal, sudah hampir sering diartikan itu akan ada anggota sanak saudara kita yang meninggal dunia. Bahkan saking seringnya menjadi kenyataan mimpi tersebut di bilang pas.

lalu sebagai orang jawa yang percaya dengan hal hal ghaib ,apa yang harus dilakukan? menueurt beberapa sumber kita bisa menolak arti mimpi buruk . lakukan dibawah ini

Ambillah sapu lidi (bisa juga tusuk gigi, bambu kecil dll). Lalu potong atau patahkan dengan tangan anda menjadi 7 (tujuh) batang, kecil-kecil, kira-kira 3 sentimeter. Sediakan selembar kertas atau tissue. Siapkan garam dapur, sedikit saja. Taruhlah potongan ke tujuh sapu lidi dan garam dapur tadi ke dalam tissue atau kertas. Lipat kertas tersebut dan kuburkan ke dalam tanah (pekarangan, halaman rumah anda). Kalimat yang anda harus ucapkan ketika akan mengubur/membenam kertas (yang berisi 7 potong sapu lidi dan garam) tersebut adalah kalimat yang meminta kepada Yang Maha Kuasa agar di jauhi dari akibat buruk mimpi anda.

tapi bagaimanapun juga hanya Allah SWT yang maha mengetahui arti mimpi paling tepat dan hendaknya kepada NYA kita berserah diri.

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon