Arti Mimpi Mendaki Bukit Yang Terjal

Ini adalah mimpi yang saya alami beberapa wakyu yang lalu ,selain tampak sangat nyata mimpi ini juga banyak di artikan bermacam macam oleh orang lain. Namun pada dsaranya mimpi seseorang bisa jadi hanylah kembang tidur dan ada juga sebuah lambang akan suatu kejadian yang berkaitan dengan yang sedang dilakukan di alam nyata. Tetapi waktu bermimpi sangat penting untuk diartikan akan menjadi kenyataan dalam waktu dekat ataukah lama. Dan berikut pembagiannya;

1. mimpi dan terbangun tengah malam
Jika anda sedang bermimpi dan melihat jam menunjukkan tengah malam sudah hampir pasti mimpi itu kalau memang jadi kenytaan pastilah berbulab bulan yang akan datang atau bahkan satu tahun karena pas terbangun tengah malam.

2. Mimpi pas terbanguna jam 3 atau sehabis subuh
Biasanya mimpi ini kalau memang menjadi kenytaan akan butuh beberapa bulan sehingga masih ada waktu baik untuk memperbaiki ataupun mengkoreksi kesalahan yang bisa dilakukan.

3. Mimpi pas terbangun hari sudah pagi atau bahkan sudah jam 9 pagi lebih
Mimpi ini kalau memang menjadi kenyataan hanya butuh beberapa hari saja untuk bisa menjadi kenyataan, selain itu mimpi pagi hari setelah abngun sholat subuh biasanya baik dan menandakan suatu keberhasilan.

Kembali ke topik semula bahwa saya bermimpi sedang memaanen sarang burung walet tetapi tempatnya sangat curam di tebing yang sangat tinggi sehingga sangat beresiko. namun dalam mimpi itu panen sudah ditangan dan berhasil kembali dengan selamat. nah apakah mimpi itu seperti menjadi kenyataan tentang apa yang sedang saya lakukan? kita tunggu jawabannya.

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon