Perjalanan Hidup Weton Hari Selasa

                      Perjalanan hidup weton hari Selasa cukup menarik untuk disimak,ada yang baaik ada juga yang kurang baik. namun semua ada solusinya. salah satu solusinya adalah seperti mengetahui dampak weton pada kehidupan yang bersangkutan yaitu;

Selasa Kliwon
Petung Neptunya tibo artian = LAHIR dan JUGRUG / LONGSOR artinya bahwa dalam kehidupannya secara rezeki pas- pasan karena terbawa oleh neptunya yaitu LAHIR ..., jadi artinya seperti bayi yang baru lahir masih belum bisa makan, berpakaian dan memenuhi kebutuhannya sendiri..., masih dilayani oleh orang tua semua kebutuhan bayi tersebut..., LONGSOR artinya sering mengalami jatuh bangun dalam kehidupannya.., meruwat diri dengan puasa weton tiap bulan dan puasa biasa selama 3 hari dan jeda istirahat 2 hari dilakukan secara kontinyu sampai terjadi perubahan dan perbaikan dalam kehidupan.

Selasa Legi
Petung Neptunya tibo artian = PANGAN dan SEGORO artinya bahwa dalam kehidupannya rezekinya mengalir dengan lancar tidak pernah kekurangan...ngetuk dan nyumber....jarang mengalami kehabisan uang.

Selasa Pahing
Petung Neptunya tibo artian = SANDANG dan ASAT artinya bahwa sebenarnya kecukupan dalam hal rezki tetapi sering kali cepat habis atau bocor...., meruwat diri dengan puasa weton tiap bulan dan puasa biasa 3 hari dengan jeda istirahat 2 hari dilakukan secara kontinyu sampai terjadi perbaikan dalam kehidupannya.

Selasa Pon
Petung Neptunya tibo artian = PATI dan GUNUNG artinya bahwa sering mengalami kebuntuan dan kegagalan dalam setiap usaha yang dilakukan..., tetapi walaupun begitu masih mempunyai harapan untuk kadunungan kebahagiaan dan ketentraman hidup karena terbawa oleh petung neptunya yaitu GUNUNG...., meruwat diri dengan puasa weton tiap bulan dan puasa biasa 3 hari dengan jeda 2 hari, dilakukan secara kontinyu sampai terjadi perubahan dalam kehidupan.

Selasa Wage
Petung Neptunya tibo artian = SANDANG dan GUNUNG artinya bahwa dalam kehidupannya tidak mengalami kekurangan dalam hal rezeki.., tercukupi kebutuhannya, tidak mengalami kesulitan dalm mencari rezeki dan kadunungan kebahagiaan atau ketentraman...., tetap menjalani laku tirakat seperti yang disebutkan diatas supaya tidak terjadi halangan dan gangguan dalam kehidupan.

Rabu Kliwon
Petung Neptunya tibo artian = PATI dan SEGORO artinya bahwa dalam kehidupannya sering mengalami kegagalan dalam setiap usahanya tetapi dalam hal keuangan jarang kehabisan karena terbawa petung neptu SEGORO yang tidak pernah kering. meruwat diri dengan puasa weton tiap bulan dan puasa biasa selama 3 hari dengan jeda istirahat 2 hari dilakukan secara kontinyu sampai terjadi perubahan dalam kehidupan.

Nah setiap kekurangan dalam weton kita pasti ada sja ssolusi atau jalan keluarnya salah satunya yang populer adalah dengan berpuasa weton. Jadi jangan berputus asa.

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon