Garis Hidup Weton Hari Senin

                    garis hidup memang sudah ditakdirkan oleh sang maha penccipta terhadap nasib manusia, baik itu laki laki ataupun perempuan. Dan kali ini kita akan membahas mereka yang lahir pada hari senin. Berikut garis hidup kelompok weton hari senin;

Senin Kliwon
Petung Neptunya tibo artian = SANDANG dan GUNUNG artinya bahwa dalam kehidupannya tidak kurang sandang pangan.., selalu tercukupi kebutuhan sandang pangannya dan tidak kesulitan dalam mencari rezeki serta mempunyai karier dan jalan yang mulus menuju puncak kesuksesan..., tentunya tidak lupa diri..., tetapi tetap harus instropeksi diri dan tirakat meruwat diri untuk tercapainya kebahagiaan didalam kehidupan.

Senin Legi
Petung Neptunya tibo artian = LORO / SAKIT dan JUGRUG / LONGSOR artinya dalam kehidupannya selalu menemui kegagalan dan lemah secara fisik atau sakit-sakitan..., dan problema kehidupan yang datang silih berganti..., meruwat diri dengan puasa weton dan puasa biasa 3 hari dengan jeda istirahat 2 hari secara rutin sampai terjadi perubahan dalam kehidupan.

Senin Pahing
Petung Neptunya tibo artian = PANGAN dan SEGORO artinya dalam kehidupannya banyak menemui kemudahan dalam hal rezeki..,artinya tidak mengalami kesulitan dalam hal rezeki...selalu ada rezekinya seperti halnya lautan yang tidak pernah kering / habis.

Senin Pon
Petung Neptunya tibo artian = LAHIR dan ASAT artinya dalam kehidupannya secara rezeki pas-pasan karena LAHIR artinya berarti masih belum bisa berdiri dan mencari sandang pangan..., seperti halnya bayi yang baru lahir harus masih disuapi dan semuanya dilayani kebutuhannya oleh orang tuanya..., dan sering kasatan atau kehabisan rezeki...karena terbawa ASAT...., meruwat diri dengan laku puasa weton setiap bulannya dan laku puasa biasa 3 hari dengan jeda istirahat 2 hari secara kontinyu sampai terjadi perubahan dan perbaikan dalam kehidupan.

Senin Wage
Petung Neptunya tibo artian = PANGAN dan GUNUNG artinya bahwa dalam kehidupannya menemui kemudahan dalam hal rezeki dan kemudahan dalam meraih cita- cita dan keinginan. tetapi tetap lelaku sesirih agar tidak lupa diri.
Baca juga Jodoh menurut awal nama huruf jawa

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon