Jodoh menurut Awal Huruf Jawa

                             Biasanya orang senang dengan ramalan jodoh menurut huruf alphbetic namun bagaiman dengan huruf Jawa. Karena Huruf jawa hanya berjumlah 20 buah maka cukup unit dan mungkin anda penasaran untuk mencobanya. Untuk lebih jelas silahkan anda melihat gambar dibawah ini, dimana posisi nama anda dalam jawagram ini.

Seperti terlihat diatas bahwa posisi huruf awalan nama anda bisa dilihat dengan mencocokkan huruf alphabetic.
Sebagai contoh jika nama suami Aris dan sang istri hani, maka akan sedikit kebingunan karena tidak ada huruf A, solusinya adalah sebagai berikut,
1. Huruf pada barisan satu terdiri dari : H N C R K >> abjad >>.(H, A,I,E,O,U,N,C,R,K,Q)
2. Huruf pada barisan dua terdiri dari : D T S W L >> abjad >> (D,T,S,Z,W,L)
3. Huruf pada barisan tiga terdiri dari : P DH J Y NYA  >> abjad >> (P,F,V,D,J,Y,Y)
4. Huruf pada barisan tiga terdiri dari : M G B TH NG  >> abjad >> (M,G,T,N)
jawagram
Karena huruf A dan H satu baris , memiliki huruf awal nama mereka berada di baris yang sama yaitu baris nomor satu , pasangan yang memiliki awalan nama dalam satu baris adalah pasangan yang baik , bisa hidup senang rukun dan selamet.
Di atas adalah contoh hasil prediksi jodoh menurut awalan nama dengan hasil yang baik.

Lalu bagaiman jika awlan huruf kita dan jodoh kita berbeda, untuk menghindari hal hal yang kurang baik silahkan dihitung satun naptu meeka, dan jika masih tidak bagus solusinya adalah mengubah nama dengan nama kecil yang awal hurufnya sama sehingga bisa baik satuan dalam pernikahan.

Hasilnya antara huruf awalan Noor Rochim  dan jayatun ternyata berseberangan , dengan demikian berarti buruk karena istilahnya pasangan tersebut melangkahi makaman agung , mudah pepisahan baik cerai mati atau cerai hidup.

Jika hasil perhitungan menunjukan beda baris tapi tidak bersebrangan adalah menang kalahnya dua pasangan tersebut. adapun cara mengetahuinya adalah :
1. Huruf Barisan Nomor Satu Kalah Dengan Barisan Nomor 4
2. Huruf Barisan Nomor 4 Kalah dengan barisan nomor 3
3. Barisan nomor 3 kalah dengan barisan nomor 2
4. Barisan nomor 2 kalah dengan barisan nomor 1 .

 Solusi pasangan yang terlanjur nikah tapi memiliki awalan nama yang berseberangan adalah harus di ganti dengan awalan yang hasilnya jadi satu baris , hal ini bisa di lakukan juga bagi yang akan melaksanakan pernikahan.
Baca juga Weton senin wage dan peruntungannya

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon