Hari Apes Yang Wajib Di Hindari

                   Jika waktu yang lalu kita sudah membahas hari yang baik atau hari keberuntungan manusia , maka sekarng kita juga akan mencoba menelaah hari hari yang sial untuk kita jadikan sebagai hari pantangan dalam melakukan gawe atau kerja, salah satu hal yang sering di hindari dalam mencari hari apes atau sial adalah pasaran dan hari kematian anggota keluarga kita terutama orang tua. Misalkan jika orang tua kita meninggal hari sabtu pon , maka setiap ada hajatan kita wajib menghindari hari Saabtu Pon agar tidak sial atau apes.

Baca juga  Weton rejeki berdasarkan weton kelahiran

Pada hakekatnya,semua hari adalah sama namun ada hari yang tetap akan di istimewakan,misalnya hari jum’at bagi kaum muslim adalah hari istimewa dimana semua umat muslim di dunia melakukan shalat jum’at berjamaah.Hari minggu,adalah hari istimewa umat kristiani untuk melakukan peribadatan di gereja secara bersama-sama di seluruh dunia.Hari keramat buat para pecinta hal-hal supranatural jatuh pada hari jum’at kliwon dan selasa kliwon,mereka meyakini ada energi lain apabila melakukan proses ritualisasi di hari tersebut.

Baca juga Ilmu dari segala ilmu kanuragan

Apa akibat yang akan timbul apabila kita melanggar hari na’as,secara logika tidak ada.Menurut rumusan primbon,jika kita melakukan aktivitas di hari na’as kita hasilnya kurang baik.Kadang ada saja halangan atau cobaan yang tiba – tiba datang tanpa di duga sama sekali.Anggap saja hitungan hari na’as,adalah bagian dari kehati-hatian kita dalam setiap melangkah.

Baca juga Cara menghindari mimpi buruk di tengah malam

Jika dalam kehidupan kita sehari hari mau berlatih peka terhadap lingkungan , pasti akan mengetahui bagaiman laku kehidupan kita yang termasuk sial. Dal dengan perbasnyak laku kehidupan yang baik misalkan banyak berbuat baik dan sodaqoh maka hari sial takkan mendekat datang. Namun jika kita terlalu banyak berbuat dosa maka hari sial akan sering menghampiri kita.
Baca juga Jodoh terbaik untuk zodiak scorpio

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon