Weton Kamis Wage, Ciri Umum Keadaan Fisiknya

   
   
  Weton Kamis wage adalah eton Kasanga yang dalam arti lain lahir saat musim penghujan, selain mempunyai cit cita setinggi langit, juga mmepunyai ciri umum pada fisiknya. Selain gemuk juga berwajah sendu, tetapi bukan seneng duit. sedangkan dari segi penampilan terlihat tenang dan berwibawa. Kalangan ini mungkin saja pandai, tetapi mereka sering terpaku pada jalan mereka dan biasanya tidak menghargai saran yang tidak mereka inginkan. Meskipun demikian, mereka dapat cukup mempesona orang lain dengan sopan-santunnya dan cenderung tampil baik dalam pergaulan. Mereka mungkin tidak suka menunjukkan perasaan mereka yang sebenarnya, tetapi mereka mudah dibujuk dengan rayuan -- beberapa patah kata yang manis dan mereka pasti mulai berpamer!


Orang yang terlahir Kamis Wage mempunyai kelemahan pada pijakan  yaitu pijakan fisik berupa kaki yang kurang kuat serta kurang teguh hatinya, Ini bisa dilihat mungkin karena masa kanak kanaknya yang sering menderita atau kurang perhatian dalam hal kesehatan. Bunga Restu:
Ciri fisik :Tubuh besar, kukuh dan cenderung pendek. Muka dan dahinya kecil, mulutnya agak tebal, rambutnya tebal.

Ia termasuk wanita pendiam, demikian juga di tempat tidur. Ia pasif, tak peduli pada pasangannya. Pria pasangannya perlu kesabaran dan memanasinya, karena pada dasarnya ia bisa menjadi pasangan yang menyenangkan. Apalagi, menurut orang Jawa, tipe wanita ini mendatangkan rejeki.

Bintang berkerlip:
Ciri fisik :Bertubuh tinggi semampai, berpinggang kecil dengan pinggul besar. Rambutnya lurus sedang, mata sayup-sayup tertutup, hidung besar.


Secara umum weton kamis wage termasuk tipe yang baik untuk dijadikan sebagai pendamping hidup, baik itu pria ataupun wanita. Namun satu hal yang perlu di ingat bahwa kadang kala weton kamis wage cenderung sulit menerima suatu hubungan yang dibangun diatas pengkhianatan, jadi jangan pernah sekalipun menduakan hati dengan pasangan berweton kamis wage.

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Weton Rabu Pon, Watak Dan Peruntungannya