Pekerjaan Yang Cocok Untuk Weton 23 Juni-02 Agustus (Mangso Kaso)

                          Dalam perhitnugan astronomi Jawa ,jenis pekerjaan yang cocok akan dibagi menjadi 3 hal utama yaitu Hari dan mongso sedangkan satu hal lain yang tidak di milki semua orang pada umnya adalah faktor luar biasa atau faktor x yang mana bisa berarti mereka golongan jenius, abnormal,supranatural dan lain lain. Ini mungkin akan terkesan diskriminatif tetapi itulah yang terjadi. Namun secara umum mereka akan sesuai jalur dan kalaupun meleset tidak akan jauh dari yang telah digariskan. Bagi orang yang terlahir pada Mangsa Kaso, ternyata mempunyai berbagai lapangan kerja yang cocok baginya. Apapun yang dikerjakannya dia cepat sekali beradaptasi dengan bidang pekerjaan yang digelutinya itu. Walaupun kadang orang Kaso cepat jenuh dan bosan dengan apa yang dicapainya. Bahkan sebagaian dari mereka sering berganti-ganti pekerjaan, karena merasa belum menemukan pilihan pekerjaan yang cocok baginya. Walau begitu orang Kaso selalu dapat mengerjakan pekerjaan yang dipercayakan padanya dengan baik. Baik itu pekerjaan yang dirasakan sulit, tetapi dia pasti dapat menyelesaikan dengannya dengan baik. Berganti-gantinya pekerjaan itu disebabkan dia merasa kurang cocok. Maka dalam "Ilmu Horoskop Jawa" bidang pekerjaan itu dapat dibagi-bagi menurut Mangsa kelahirannya masing-masing. Sehingga menemukan kecocokan, dengan harapan suatu pekerjaan itu dapat dikerjakan dengan gembira, berhasil dan surprise. Dapat mengangkat derajat, karier dan kehidupan yang lebih baik lagi. Tiga kelompok itu adalah bagi mereka yang terlahir pada kelompok sebagai berikut.

Eka - Kelompok I : Kelahiran hari Minggu, Rabu dan Jumat. Mereka ini mempunyai pekerjaan yang menjurus kearah kebersihan, batiniah, keindahan dan kasih sayang. Dalam kelompok ini penjabarannya sebagai berikut, Sebagai Pengarang, Wartawan, Artis Film, Penjual Barang-barang Kosmetik, Pedagang Barang Antik, Ahli Sejarah dan Pelukis. Adapun yang paling cocok adalah sebagai Pengarang atau Wartawan. umunya jenis pekerjaan jika menjadi wartawan adalah rasa keingintahuan mereka yang besar sehingga sulit untuk berdiam diri di rumah atau kantor , berbeda dengan kelompok kedua yang lebih bermain aman.


Dwi - Kelompok II : Kelahiran hari Senin. Mereka ini mempunyai pekerjaan yang sesuai dengan watak pembawaan dan bakat yang terbawa sejak lahir ialah Bidang Makanan dan Pemerintahan. Terutama mereka cocok sekali untuk menjadi Pengusaha Rumah Makan, karena kelahiran Kaso hari Senin ini senang makan enak. Kemudian menjadi Pegawai Pemerintahan, karena tidak mau banyak repot memikirkan untung-rugi, maunya tiap bulan terima gaji. Kemudian menjadi Pedagang Barang Antik, karena dia pun gemar mengumpulkan barang-barang antik. Yang paling cocok adalah menjadi Pegawai.
Weton pekerjaan yang cocok untuk weton ini memang terasa manja tetapi jika dipaksakan mereka tidak akan bisa bertahan lama bahkan akan merugikan .Apalagi dengan menjadi pegawai akan sesuai dengan karakter yang tidak suka dengan tantangan serta takut merugi.


Tri - Kelompok III : Kelahiran hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Mereka ini dipengaruhi oleh sifat dan watak hari kelahirannya yang menjurus ke sifat Api, Petir dan Air. Artinya serba keras dan menakutkan. Mereka cocok sebagai Ahli Bangunan, Tukang Batu, Tukang Kayu, Tukang Besi, Pengurus Museum, Perpustakaan, Wiraswasta, Bidang Perkapalan, Alat-alat Nelayan, Pemusik dan Toko Buku. Yang paling cocok adalah sebagai Ahli Bangunan.
Secara garis besar kelahiran kelompok ini mempunyai darah seni alami sehingga jika dipoles dengan baik akan membuat mereka sangat ahli dibidangnya masing masing. hal yang tidak bisa didapatkan dari weton lain.
baca juga Pekerjaan yang cocok untuk weton kanem


Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon